Internet
Jum'at, 05 Maret 2021

Lihat Mobil Alphard Mogok Diisi Bensin Eceran, Bikin Netizen Menangis

Netizen menyoroti mobil mewah ini kenapa bisa sampai seperti itu.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Mobil Alphard isi bensin eceran. (Instagram/@satlantas_pontianakkota)
Mobil Alphard isi bensin eceran. (Instagram/@satlantas_pontianakkota)

Hitekno.com - Mobil Alphard dikenal sebagai kendaraan mahal yang digunakan orang mampu. Karena itu pula membutuhkan perawatan dan bahan bakar yang tidak bisa sembarangan.

Namun belum lama ini beredar video yang menampilkan mobil Alphard tengah mogok di pinggir jalan. Menghebohkannya lagi harus diisi bensin eceran.

Dalam video yang viral di media sosial, terlihat mobil mewah ini mogok di pinggir jalan dan tengah mengisi bahan bakar bensin eceran.

Mobil Alphard itu mogok saat melintas di jalanan pada malam hari. Menurut informasi yang beredar peristiwa itu terjadi Pontianak, Kalimantan Barat.

Video viral di media sosial akan kejadian itu dibagikan oleh akun jejaring media sosial Instagram @satlantas_pontianakkota.

Sebuah mobil Toyota Alphard itu mogok karena kehabisan bensin. Mobil berwarna putih itu tampak terhenti di pinggir jalan sebuah jembatan.

"Memberikan pelayanan yang terbaik masyarakat Kota Pontianak tercinta," tulis akun tersebut, dikutip Suara.com.

Toyota Alphard mogok. (Instagram/@satlantas_pontianakkota)
Toyota Alphard mogok. (Instagram/@satlantas_pontianakkota)

 

Diketahui, kejadian tersebut terjadi di Pontianak, Kalimantan Barat. Mobil Alphard itu membuat kemacetan di sepanjang jembatan tersebut.

Banyak pengendara sepeda motor lain yang harus bergantian melewati jalan karena terhalang Alphard yang mogok.

Terlihat seorang polisi lalu lintas yang mengatur kondisi jalan saat itu. Bahkan, mobil Alphard itu harus diisi bensin menggunakan jeriken.

Berdasarkan video viral di media sosial tersebut, tampak dua orang pria yang tengah mengisi bensin untuk mobil mewah tersebut.

Bensin dalam jeriken itu dimasukan ke dalam tangki mobil Alphard itu. Sontak, hal ini menjadi perhatian pengendara sepeda motor yang berlalu lalang.

Video tersebut juga menjadi sorotan netizen. Tak sedikit yang heran mobil Alphard sampai bisa kehabisan bensin. Padahal menurut netizen, mobil tersebut tergolong kendaraan mewah dan memiliki harga miliran.

"Alphard habis bensin? Beli pake jeriken lagi tuh, bikin malu," tulis akun marl*****.

"Mobil 1 M abis bensin hahaha," timpal akun ruslia*****.

"Yampun kumenangis melihatnya," kata @mayafitr***.

Selengkapnya, videonya bisa ditonton di sini.

Itulah video viral di media sosial mengenai mobil Alphard yang mengisi bensin eceran di pinggir jalan. (SuaraKalbar.id/ Nur Afitria Cika Handayani).

Terkait

Terkini