Internet

Video Buaya Goreng Bikin Geger, Netizen: Akibat Terlalu Banyak Gombalan

Buaya yang berhasil ia tangkap ini lalu ia masukkan ke kuali dengan minyak panas di atasnya.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Menggoreng buaya. (instagram/aetentinc)
Menggoreng buaya. (instagram/aetentinc)

Hitekno.com - Penggalan video saat seorang perempuan menangkap dan menggoreng seekor buaya sukses membuat netizen geger. Tidak diketahui dengan pasti mengenai lokasi video ini diambil. Namun, berbagai komentar lalu ditinggalkan netizen usai viral di Instagram.

Unggahan mengenai aksi seorang perempuan yang menggoreng buaya ini diunggah @aetentinc pada Rabu (2/12/2020) lalu dan langsung menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat.

''Pantes dah nggak ngechat gue lagi, dah dimakan sama emak. Makasih ya mak'' tulis caption dalam unggahan tersebut.

Nampak dari penggalan video yang diunggah, seorang perempuan dengan begitu berani berenang di sebuah danau dan menangkap sejumlah buaya berukuran kecil tanpa bantuan alat apapun.

Buaya yang berhasil ia tangkap ini lalu ia masukkan ke kuali dengan minyak panas di atasnya. Buaya kecil ini lalu ia goreng sebelum kemudian disantap di akhir video.

Menggoreng buaya. (instagram/aetentinc)
Menggoreng buaya. (instagram/aetentinc)

Menjadi viral di Instagram, aksi perempuan menggoreng buaya ini lalu mengumpulkan berbagai komentar dari netizen setelah diunggah @aetentinc beberapa waktu yang lalu.

''Akibat terlalu banyak gombalan, jadi udah muak, makanya digoreng'' balas netizen dengan akun @ajengagsta28.

''Dah, ini baru legend. Nangkep buaya pakai tangan kosong'' komentar pemilik akun Instagram @irineeka.

''Pantesan temen gue cariin nggak ada, oh ternyata udah digoreng'' ungkap netizen dengan akun @feelinggood_fucek menyamakan buaya tersebut dengan temannya.

''Wah emak-emaknya lebih seram daripada buaya'' tulis akun @danielshb01.

Viral di Instagram, unggahan mengenai aksi perempuan menggoreng buaya ini telah ditonton sebanyak 1 juta kali dan mengumpulkan ribuan komentar dari netizen.

Berita Terkait