Senin, 18 Januari 2021

Segera Tayang, 5 Karakter Ini Diprediksi Tewas di Attack On Titan Season 4

Menjelang waktu penayangannya, ada 5 karakter penting yang diprediksi yang akan tewas di Attack On Titan Season 4 ini.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Attack on Titan. (youtube/animelab)
Attack on Titan. (youtube/animelab)

Hitekno.com - Menurut rencana, Attack On Titan Season 4 akan segera tayang pada 7 Desember 2020 mendatang. Menyambut kedatangannya, 5 karakter penting diprediksi akan tewas di Attack On Titan Season 4 ini.

Usai secara resmi rilis beberapa tahun yang lalu, Attack On Titan menjadi salah satu anime yang paling banyak diminati dan dinantikan di tahun 2020 ini. Tidak hanya panen penggemar dari Jepang, anime ini juga dicintai secara global.

Setelah sempat ditunda beberapa waktu, Attack on Titan akan tayang perdana di Jepang pada 7 Desember 2020 mendatang. Informasi ini telah dikonfirmasi secara resmi oleh Twitter Attack on Titan dengan username @AoTWiki.

Mengutip CBR.com, menjelang waktu penayangannya, ada 5 karakter penting yang diprediksi yang akan tewas di Attack On Titan Season 4 ini. Berikut beberapa di antaranya.

1. Zeke

Zeke. (Attack on Titan Fandom)
Zeke. (Attack on Titan Fandom)

 

Keberadaan Zeke di titan Eren membuat kubu tersebut menjadi semakin kuat. Jika Survey Corps dan Warrior Unit sadar dengan hal ini, membunuh Eren tentu adalah solusi yang tepat.

2. Levi

Levi. (Attack on Titan Fandom)
Levi. (Attack on Titan Fandom)

 

Kematian Levi tentu menjadi mimpi buruk pada penggemar Attack On Titan. Dalam season terakhir, akibat pertarungan melawan Zeke, Levi mengalami luka yang cukup parah.

Jika dirinya akan terlibat dalam pertarungan sengit nanti, tidak bisa dipungkiri jika Levi bisa saja tewas.

3. Reiner

Reiner. (Attack on Titan Fandom)
Reiner. (Attack on Titan Fandom)

 

Berkali-kali menyampaikan keinginan untuk mati, banyak yang memprediksi jika Attack On Titan Season 4 ini akan menjadi akhir untuk Reiner. Karakter ini juga berkali-kali mencoba usaha bunuh diri.

4. Historia

Historia. (Attack on Titan Fandom)
Historia. (Attack on Titan Fandom)

 

Di Attack On Titan Season 4 ini, Historia diprediksi akan tewas usai melahirkan bayinya. Disebut-sebut Eren akan menjadi raja baru menggantikan Historia untuk para penduduk Eldian.

5. Eren

Eren. (Attack on Titan Fandom)
Eren. (Attack on Titan Fandom)

 

Kematian tokoh utama Attack On Titan, Eren Jaeger diprediksi akan terjadi di season terbaru ini. Peristiwa Rumbling yang dimulai Eren bisa saja menjadi penyebab hal ini, mengingat Eren sangat ingin masa depan yang ia lihat itu dapat terwujud nantinya.

Season terakhir Attack on Titan ini akan ditayangkan dalam dua bagian yaitu antara Desember 2020 dan Januari 2021. Walaupun akan sangat mengejutkan, tidak bisa dipungkiri akan ada kematian karakter favorit di Attack on Titan Season 4 ini.

Terkait

Terkini