Kamis, 21 Januari 2021

Brosur Lebaran Tahun 1990 dengan Model Pakaian Dalam Ini Bikin Mikir Keras

Membaca isi brosur, brand set pakaian dalam ini memberikan promo menarik khusus untuk lebaran tahun 1990 ini.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Brosur lebaran tahun 1990. (twitter/aimrod)
Brosur lebaran tahun 1990. (twitter/aimrod)

Hitekno.com - Cuitan akun @aimrod yang mengunggah brosur lebaran tahun 1990 sukses membuat netizen berpikir keras. Uniknya, dalam brosur lebaran tersebut ada sosok model pakaian dalam.

Setelah diunggah akun @aimrod pada Selasa (1/12/2020) lalu, unggahan mengenai brosur lebaran tahun 1990 ini langsung menjadi viral di Twitter dalam waktu singkat.

"Menyambut lebaran di tahun 1990-an emang beda" cuit akun @aimrod.

Dalam brosur lebaran tahun 1990 yang diunggah ini, nampak seorang model yang berpose dengan menggunakan satu set pakaian dalam berwarna putih. Pada masanya, satu set pakaian dalam ini dijual dengan harga Rp 15.000.

Membaca isi brosur, brand set pakaian dalam ini memberikan promo menarik khusus untuk lebaran tahun 1990 ini. Brand tersebut lalu memberikan hadiah lebaran untuk pembeli yang tertarik mencoba pakaian dalam ini.

Brosur lebaran tahun 1990. (twitter/aimrod)
Brosur lebaran tahun 1990. (twitter/aimrod)

 

"Sambutlah lebaran dengan penampilan sempurna" tulis keterangan dalam brosur lebaran tahun 1990 ini.

Viral di Twitter, unggahan mengenai brosur lebaran tahun 1990 yang menampilkan model pakaian dalam ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen yang dibuat berpikir keras karena hal tersebut.

"See? Dari sini aja kelihatan kan, budaya negara kita itu mundur, bukan maju" balas netizen dengan akun @papanyakimo.

"Iklan-iklan baju lebaran di majalah remaja tahun segitu hampir tidak ada yang mengenakan jilbab modelnya, bahkan beberapa model mengenakan rok mini" komentar pemilik akun @roisfaisal.

"Kalau sekarang, udah dilaporin nih kayaknya" ungkap akun Twitter @jembatsemrawat.

Usai viral di Twitter, unggahan mengenai brosur lebaran tahun 1990 dengan model pakaian dalam ini lalu mendapat lebih dari 800 retweets dan ratusan komentar dari netizen.

Terkait

Terkini