Senin, 25 Januari 2021

Awalnya Pamer Bikin Burger, Malah Berujung Panik Lihat Bungkusnya

Sudah girang pamer makan burger buatannya sendiri, ujung-ujungnya dibuat kaget..

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Ilustrasi hamburger. (Pixabay)
Ilustrasi hamburger. (Pixabay)

Hitekno.com - Netizen dibuat heboh pada postingan tangkapan layar yang memerkan bagimana membuat burger sendiri.  Saking ramainya, postingan ini sampai viral di media sosial.

Berawal dari seorang netizen yang memamerkan kebolehannya dalam membuat burger. Namun malah ujungnya dibuat panik melihat kemasan roti yang dipakainya.

Seperti apa kisah pamer burger dari netizen yang viral di media sosial ini? 

Dengan penuh semangat, netizen ini membagikan momen ketika membuat burger. Segala isian telah disiapkan, mulai dari telur ayam, keju.

"Mari membuat burger ala anak tiri, anak tiri ya bukan kost," tutur akun Twitter @mashihoney ini.

 Pamer Bikin Burger, Warganet Ini Berakhir Panik Pas Lihat Bungkusnya. (Twitter/@Mashihoney/@FFOODFESS)
Pamer Bikin Burger, netizen Ini Berakhir Panik Pas Lihat Bungkusnya. (Twitter/@Mashihoney/@FFOODFESS)

Setelah jadi, burger ala anak tiri yang dibuat oleh pemilik akun Twitter @mashihoney tersebut langsung dilahapnya hingga habis.

Ya, netizen ini bahkan mengunggah momen di mana piringnya sudah dalam kondisi bersih usai burger ala anak tiri tersebut disantapnya.

  Pamer Bikin Burger, Warganet Ini Berakhir Panik Pas Lihat Bungkusnya. (Twitter/@Mashihoney/@FFOODFESS)
Pamer Bikin Burger, netizen Ini Berakhir Panik Pas Lihat Bungkusnya. (Twitter/@Mashihoney/@FFOODFESS)

Iseng, netizen ini melihat bungkus roti burger yang baru saja disantapnya hingga ludes tadi. Betapa paniknya netizen tersebut ketika tahu bahwa roti (bun) yang dimasaknya ternyata sudah expired alias kedaluwarsa.

 Pamer Bikin Burger, Warganet Ini Berakhir Panik Pas Lihat Bungkusnya. (Twitter/@Mashihoney/@FFOODFESS)
Pamer Bikin Burger, netizen Ini Berakhir Panik Pas Lihat Bungkusnya. (Twitter/@Mashihoney/@FFOODFESS)

Kisah ini viral di media sosial usai diunggah kembali oleh akun Twitter @FFOODFESS beberapa waktu lalu.

Tidak sedikit bahkan netizen yang memberikan tanggapan melalui kolom komentar.

 Pamer Bikin Burger, Warganet Ini Berakhir Panik Pas Lihat Bungkusnya. (Twitter/@Mashihoney/@FFOODFESS)
Pamer Bikin Burger, netizen Ini Berakhir Panik Pas Lihat Bungkusnya. (Twitter/@Mashihoney/@FFOODFESS)

"Yang bikin kayak enak banget, roti expirednya itu wkwkw lebih terasa anak tirinya," sebut salah seorang netizen.

"Santai aja baru sehari, gue pernah minum soda expirednya 2 tahun yang lalu. Sekarang masih jadi sampah masyarakat kok aku," imbuh netizen lain.

"Ketawa boleh nggak sih wkwkw," timpal netizen lainnnya.

Sampai dengan artikel ini ditulis, kisah tak sengaja makan burger kedaluwarsa tersebut telah viral di media sosial dan mendapatkan 5 ribu lebih likes dari netizen. (Suara.com/ Arendya Nariswari).

Terkait

Terkini