Internet
Minggu, 18 April 2021

Makin Populer, Ini Estimasi Pendapatan YouTube Jessica Jane

Channel YouTube Jessica Jane diperkirakan menghasilkan pendapatan yang fantastis.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Jessica Jane. (Instagram/ jessicajane99)
Jessica Jane. (Instagram/ jessicajane99)

Hitekno.com - Jessica Jane, adik Jess No Limit ini tidak kalah populer sebagai Youtuber. Bahkan channel YouTube Jessica Jane terus mendulang subscriber dan view.

Menurut data terkini (1/12/2020), channel YouTube Jessica Jane telah memiliki lebih dari 6,8 juta subscriber dan telah menghasilkan 787 juta view.

Pemilik paras cantik ini memang secara rutin mengunggah video. Dari mencicipi makanan, bermain game, tidak ketinggalan aktivitas seru bersama sang kakak.

Kaka beradik yang kini berprofesi sebagai Youtuber ini juga sering kali berkolaborasi dan saling muncul di video masing-masing. Bahkan kemunculan keduanya sering dinantikan para penggemar.

Dengan banyaknya view dan subscriber, berapa kira-kira pendapatan YouTube Jessica Jane ini? Tentu saja, jika ia mengaktifkan adsense akan meraup pundi-pundi yang fantastis.

Namun tentu saja, sebagai Youtuber ia tidak secara gamblang akan mengungkap berapa pendapatan channel miliknya. Meski begitu, kita bisa mengintipnya melalui Social Blade dan Nox Influencer.

Dengan asumsi channel YouTube Jessica Jane mengaktifkan fitur adsens, kita bisa membuat estimasi atau memperkirakan berapa pendapatannya.

Jessica Jane. (Instagram/ jessicajane99)
Jessica Jane. (Instagram/ jessicajane99)

 

Data dari Social Blade, jumlah subscriber dan view channel YouTube ini tiba-tiba melonjak sejak Juli 2020 kemarin. Dan sempat meredup setelahnya, hingga naik lagi pada September 2020.

Dari jumlah view dan perkiraan harga iklan adsense, Social Blade memperkirakan kalau estimasi pendapatan channel YouTube Jessica Jane cukuplah fantastis.

Diperkirakan kalau pendapatan bulanannya sekitar 23 ribu dolar AS hingga 369 dolar AS atau jika dikonversikan setara dengan Rp 325 juta hingga Rp 5,2 miliar.

Namun ingat, ini masih perkiraan dan perhitungan kasar berdasarkan jumlah view yang dihasilkan dengan estimasi harga iklan yang berlaku saat ini.

Estimasi pendapatan YouTube Jessica Jane. (Social Blade)
Estimasi pendapatan YouTube Jessica Jane. (Social Blade)

 

Sedangkan Nox Influencer juga memperkirakan pendapatan YouTube Jessica Jane yang fantastis. Yakni diperkirakan menghasilkan Rp 1 miliar hingga Rp 3,5 miliar perbulan.

Untuk setiap videonya, diperkirakan cewek cantik ini mendapatkan Rp 137 juta, angka yang sangat fantastis atas hasil jeripayah membuat konten di YouTube.

Nox Influencer juga menggunakan perhitungan antara jumlah view yang dihasilkan berdasarkan perkiraan harga iklan Rp 11.000 hingga Rp 38.500 untuk setiap satu juta penayangan.

Estimasi pendapatan YouTube Jessica Jane. (Nox Influencer)
Estimasi pendapatan YouTube Jessica Jane. (Nox Influencer)

 

Kembali harus diingat, ini perhitungan kasar estimasi pendapatan YouTube Jessica Jane. Bukan angka resmi yang diungkap sang Youtuber cantik ini.

Angka tersebut juga belum dari endorsment dan iklan langsung yang diterimanya. Hanya perhitungan dari adsense saja.

Itulah perkiraan berapa pendaptan yang dihasilkan Jessica Jane dari channel YouTube miliknya yang telah tembus 6 juta subscriber dan ratusan juta view.

Terkait

Terkini