Jum'at, 22 Januari 2021

Kaesang Pangarep Disebut Beban Keluarga, Netizen: Pengen Komen Tapi Takut

Kaesang Pangarep nampak membalas pertanyaan tersebut dengan merekam wajah dirinya yang nampak datar dan menatap lurus ke kamera HP.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Kaesang Pangarep. (instagram/kaesangp)
Kaesang Pangarep. (instagram/kaesangp)

Hitekno.com - Kaesang Pangarep belum lama ini mengunggah video-nya saat menanggapi komentar netizen yang menyebutnya sebagai beban keluarga. Video tanggapan Kaesang Pangarep ini diunggah pertama kali ke TikTok sebelum menjadi viral di Instagram.

Menjadi perbincangan, video TikTok Kaesang Pangarep yang menanggapi komentar mengenai dirinya ini diunggah @vidiotrendingnetizen dan menjadi viral di Instagram pada Senin (30/11/2020) lalu.

Pada video TikTok tersebut, Kaesang Pangarep nampak membalas komentar seorang netizen yang menyampaikan pertanyaan mengenai dirinya sebagai beban keluarga.

"Bang, lu beban keluarga juga nggak?" ungkap pertanyaan di TikTok tersebut.

Mengenai hal ini, Kaesang Pangarep nampak membalas pertanyaan tersebut dengan merekam wajah dirinya yang nampak datar dan menatap lurus ke kamera HP.

Kaesang Pangarep disebut beban keluarga. (instagram/vidiotrendingnetizen)
Kaesang Pangarep disebut beban keluarga. (instagram/vidiotrendingnetizen)

 

Reaksi Kaesang Pangarep menanggapi komentar netizen yang menyebutnya beban keluarga ini langsung saja menjadi sorotan netizen yang lalu meninggalkan berbagai komentar di kolom balasan.

"Pengen komen, tapi takut di penjara" balas netizen dengan akun @aditiagustiinnn.

"Beberapa menit sebelum dilacak lalu dikick dari negara" ungkap netizen pemilik akun Instagram @_ridho_99.

Selain meninggalkan komentar terkait video beban keluarga yang diunggah Kaesang Pangarep ini, beberapa netizen juga meninggalkan komentar menohok untuk putra bungsu Jokowi tersebut.

"Asalkan bukan beban negara" komentar pemilik akun Instagram lainnya.

"Nggak papa beban keluarga, asal jangan jadi beban warga Solo aja" tulis akun lainnya.

Viral di Instagram, unggahan video Kaesang Pangarep yang disebut beban keluarga ini lalu ditonton sebanyak lebih dari 35 ribu kali dan mendapat puluhan komentar dari netizen.

Terkait

Terkini