Senin, 18 Januari 2021

Review Pembeli Roti Ubi Ini Bikin Ngakak, Netizen: Detail dan Mantap Ya Bun

Lagi-lagi review pembeli yang mencuri perhatian netizen.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Ilustrasi belanja online lewat smartphone. (Pixabay)
Ilustrasi belanja online lewat smartphone. (Pixabay)

Hitekno.com - Korean Sweet Potato Bread, atau roti ubi ala Korea ternyata banyak peminatnya. Bahkan termasuk warga Indonesia yang menggemari kuliner yang sedang naik daun ini.

Banyak yang belanja online memburu makanan yang sedang populer ini. Karena itu, roti ubi ala Korea ini bertebaran dijual di berbagai marketplace online.

Bicara soal roti ubi, belum lama ini netizen dibuat tertawa geli usai melihat review yang diberikan oleh seorang pembeli. Saking bikin ngakaknya, sampai viral di media sosial.

Usai mencicipi roti ubi yang dibelinya secara online, orang ini memberikan ulasan dan penilaian, kurang lebih bunyinya seperti ini.

"Rasanya enak, manisnya pas, nggak ninggal di tenggorokan. Cukup tinggal di gigi dan hati saja. Teksturnya padat, ngunyahnya 32 kali, takut kalau langsung ditelan nanti nyangkut gws. 3,5 dari 4,5 karena 5 hanya milik Allah SWT. Ps: bubuk ubinya sungguh ringan kayak nggak ada dosa tiap bernafas dia ikut terbang," tulis pembeli roti ubi tersebut.

Terlalu Jujur, Review Pembeli Roti Ubi ala Korea Ini Bikin Warganet Ngakak. (Twitter/@txtdarionlineshop)
Terlalu Jujur, Review Pembeli Roti Ubi ala Korea Ini Bikin netizen Ngakak. (Twitter/@txtdarionlineshop)

 

Membaca review pembeli roti ubi tersebut, tidak sedikit kemudian netizen yang memberikan berbagai tanggapan tak kalah kocak melalui kolom komentar.

"Cukup ringan kayak nggak ada dosa, tiap napas ikut terbang. Bubuknya bersayap kali woy!" sebut salah seorang netizen.

"Review ter epic of the year jatuh kepada buyer yang satu ini," imbuh netizen lain.

"Ulasannya detail dan mantap ya bun, ngakak banget," timpal netizen lainnya.

Sampai dengan artikel ini ditulis, Minggu (29/11) cuitan review belanja online pembeli roti ubi ala Korea tersebut telah viral di media sosial dan mendapatkan 2 ribu lebih likes dari netizen. (Suara.com/ Arendya Nariswari).

Terkait

Terkini