Senin, 18 Januari 2021

Penentuan Nasib Sanji dan Luffy, Ini Spoiler One Piece 997

One Piece 997 akan menjadi kelanjutan pertarungan besar di Wano Arc usai Sanji dan Luffy ditangkap oleh Black Maria.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
One Piece Chapter Wano Country. (Fandom)
One Piece Chapter Wano Country. (Fandom)

Hitekno.com - Penggemar One Piece sepertinya sudah tidak sabar menantikan seri terbaru dari manga karya Eiichiro Oda ini. Spoiler One Piece 997 menjadi penentuan nasib Sanji dan Luffy yang sebelumnya tertangkap oleh Black Maria.

Menjadi penentuan nasib dua tokoh utama manga ini, One Piece 997 menjadi salah satu chapter seru yang akan menjelaskan kelanjutan manga kenamaan ini.

Melansir dari IBTimes, One Piece 997 akan menjadi kelanjutan pertarungan besar di Wano Arc usai Sanji dan Luffy ditangkap oleh Black Maria. Kedua tokoh ini rupanya dibuat luluh dan tergoda dengan suara perempuan itu.

Sebelum akhirnya ditangkap, Sanji dan Luffy sedang dalam perjalanan menuju lokasi Kaido yang berada di kastil bagian atas. Kelompok Shinuichi nampak lalu menyerang tangga di lantai empat, namun Luffy beruntung bisa sampai ke lantai paling atas.

Di sisi lain, Zoro berhasil mengalahkan Apoo dan mendapatkan obat penawar untuk diberikan pada Chopper sebagai penawar senjata Queen. Usaha Zoro ini lalu berusaha dicegah oleh Queen yang ada di lokasi tersebut.

Kaido One Piece. (Fandom)
Kaido One Piece. (Fandom)

 

Saat berada di Wano Arc, sebuah gempa besar terjadi. Gempa-gempa ini rupanya berasal dari sekelompok naga berukuran raksasa yang terbang di atas kastil Onigashima.

Pertarungan sengit lalu terjadi saat Luffy perlu berusahan keras untuk bisa sampai ke lantai paling atas di lokasi tersebut. Luffy lalu perlu menghajar Kaido dan membantu Akazaya Nine yang berada di atap gedung Onigashima.

Pertempuran sengit di gedung Onigashima ini masih terus berlanjut untuk menentukan nasib Sanji, Luffy dan kawan-kawan. Sayangnya, penggemar perlu bersabar menanti hingga minggu depan untuk dapat mengetahui nasib mereka.

Setelah mengikut One Piece 997 ini, penggemas masih harus bersabar menanti One Piece 998 yang baru akan rilis di 10 Desember 2020 mendatang.

Terkait

Terkini