Internet
Selasa, 13 April 2021

Menang AMI Awards 2020, Reza Arap Sindir Masa-masa Jadi YouTuber Gaming

Reza Arap lalu menyampaikan ucapan terima kasih usai hits Lathi milik grupnya meraup sukses besar di dunia musik.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Reza Arap bersama Weird Genius menang AMI Awards 2020. (twitter/YBRAP)
Reza Arap bersama Weird Genius menang AMI Awards 2020. (twitter/YBRAP)

Hitekno.com - Eka Gustiwana, Gerald Liu dan Reza Arap yang tergabung dalam Weird Genius baru saja membawa pulang piala AMI Awards 2020. Tuai prestasi memukau di dunia musik, Reza Arap beri sindiran pedas saat mengenang masa-masa dirinya menjadi YouTuber gaming.

Dalam gelaran Anugerah Musik Indonesia atau AMI Awards 2020 yang digelar pada Kamis (26/11/2020), Weird Genius dengan tembang Lathi sukses menyabet sejumlah nominasi bergengsi mengalahkan nominator lainnya.

Weird Genius sukses membawa pulang piala dalam kategori Karya Produksi Terbaik Terbaik, Tim Produksi Suara Terbaik dan Artis Solo/Pria/Wanita/Grup Kolaborasi Dance Terbaik.

Menyampaikan rasa bahagianya, Reza Arap lalu menyampaikan ucapan terima kasih usai hits Lathi milik grupnya meraup sukses besar di dunia musik.

Mengenang masa-masa dirinya memulai karir sebagai YouTuber gaming dan kemudian terjun ke dunia musik, Reza Arap mengaku kerap diremehkan hingga pada akhirnya dirinya justru menuai prestasi besar bersama Weird Genius.

Reza Arap bersama Weird Genius menang AMI Awards 2020. (twitter/YBRAP)
Reza Arap bersama Weird Genius menang AMI Awards 2020. (twitter/YBRAP)

 

''Yang dulu cengin gua dari YouTube gaming full of swearing terus ke musik, yang di industri musik nggak terima gua, gua sama eka dicap YouTuber dijidat, Weird Genius maju tanpa dorongan label, segala permaenan sama mulut-mulut lo semua di belakang, sekarang pada kemana?'' tulisnya melalui akun @YBRAP.

Setelah cuitan ini ia unggah, kolom balasan cuitan Reza Arap langsung saja dibanjiri dengan berbagai komentar netizen yang menyampaikan selamat atas prestasi YouTuber gaming ini.

''Setiap perkataan Arap selalu terwujud, dia pernah bilang mau jadi musisi tahun lalu di froyonion dan sekarang terbukti. Gila sih kerja kerasnya, makin salut'' ungkap akun @elaanih.

Banjir ucapan selamat, cuitan Reza Arap mengenai kemenangannya di AMI Awards 2020 ini telah mengumpulkan lebih dari 700 retweets dan ratusan balasan dari netizen usai diunggah.

Terkait

Terkini