Senin, 18 Januari 2021

Bawa Anak, Aksi Suami Datang ke Pernikahan Mantan Istri Ini Bikin Salut

Pria tersebut datang bersama anak laki-lakinya ke acara sang mantan istri yang kini memutuskan untuk menikah dengan pria lain.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Suami datang ke pernikahan mantan istri. (instagram/mediaviralnetizen)
Suami datang ke pernikahan mantan istri. (instagram/mediaviralnetizen)

Hitekno.com - Video singkat saat seorang suami menggendong anaknya datang ke pernikaha sang mantan istri belum lama ini menjadi viral di Instagram. Aksi pria ini jelas saja membuat netizen salut usai video ini diunggah.

Unggahan mengenai video suami datang ke pernikahan mantan istri ini diunggah akun @mediaviralnetizen dan menjadi viral di Instagram pada Minggu (15/11/2020) lalu.

Dalam video tersebut, seorang pria yang menggendong anak laki-lakinya nampak memeluk seorang perempuan yang ternyata sang mantan istrinya. Menyambut pria tersebut dan anak laki-lakinya, perempuan ini terlihat menangis sambil memeluk keduanya.

Berdasarkan caption unggahan @mediaviralnetizen ini, pria tersebut datang bersama anak laki-lakinya ke acara sang mantan istri yang kini memutuskan untuk menikah dengan pria lain.

"Datang ke pernikahan mantan pacar mah biasa. Yang lagi ngehits, datang ke pernikahan mantan istri bawa anak. Itu luar biasa" tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

Suami datang ke pernikahan mantan istri. (instagram/mediaviralnetizen)
Suami datang ke pernikahan mantan istri. (instagram/mediaviralnetizen)

 

Setelah diunggah dan menjadi viral di Instagram, unggahan video suami datang ke pernikahan mantan istri ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

"Gue merasakan apa yang dia rasakan" balas netizen dengan akun @audzenr.

"Wow, itu baru yang namanya sakit hati tingkat tinggi" komentar pemilik akun Instagram @cintaikha48.

"Nggak kebayang rasanya" ungkap netizen pemilik akun Instagram @_rzhaw.

"Sabar banget mantan suaminya" tulis netizen dengan akun Instagram @ricky_ard98.

Menjadi perbincangan sekaligus membuat netizen salut, unggahan video suami yang datang ke pernikahan mantan istri ini telah ditonton sebanyak lebih dari 164 ribu kali dan mengumpulkan ratusan komentar netizen.

Terkait

Terkini