Senin, 18 Januari 2021

Riasan Wajah Gadis Ini Diolok-olok, Netizen Ungkap Fakta Sedihnya

Pengguna Facebook ini lalu mengolok-olok riasan wajah gadis tersebut yang ia sebut tampil glowing maksimal.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Riasan wajah yang diolok-olok. (twitter/AREAJULID)
Riasan wajah yang diolok-olok. (twitter/AREAJULID)

Hitekno.com - Seorang pengguna Facebook menuai hujatan dari netizen usai mengunggah foto sepasang kekasih yang ia ambil secara diam-diam. Dalam caption unggahannya, netizen tersebut mengolok-olok riasan wajah gadis yang ia temui di salah satu sudut jalan ini.

Unggahan mengenai pengguna Facebook yang mengolok-olok riasan wajah seorang gadis ini diunggah ke Instagram oleh akun @lambe_turah yang kemudian diunggah dan menjadi viral di Twitter oleh akun @AREAJULID pada Rabu (25/11/2020) lalu.

Dalam screenshot unggahan tersebut, nampak seorang pengguna Facebook mengunggah foto sepasang kekasih yang sedang menikmati makanannya di salah satu warung pinggir jalan.

Mencuri perhatian, pengguna Facebook ini lalu mengolok-olok riasan wajah gadis tersebut yang ia sebut tampil glowing maksimal. Dalam foto, gadis ini memang nampak menggunakan riasan wajah putih di wajahnya.

"Idamanmu mas-mas, glowing maksimal. Kira-kira bedaknya merek apa ya?" tulis caption unggahan Facebook tersebut.

Riasan wajah yang diolok-olok. (twitter/AREAJULID)
Riasan wajah yang diolok-olok. (twitter/AREAJULID)

 

Setelah menjadi viral dan mencuri perhatian, seorang netizen lalu mencoba mengungkap fakta sebenarnya dari unggahan yang mengolok-olok riasan wajah gadis ini.

Menurut netizen, pasangan ini merupakan suami istri yang sehari-hari bekerja sebagai seorang pantomim. Karena belum sempat pulang dan membersihkan riasan di wajah, pasangan ini lalu mampir untuk makan di warung tersebut.

"Itu suami istri bekerja sebagai pantomim. Mereka berdua abis bekerja dan sebelum pulang mampir makan dulu" tulis salah satu netizen menjelaskan.

Viral di Twitter, beberapa netizen menyayangkan aksi pengguna Facebook tersebut. Memotret orang tidak dikenal secara diam-diam dan mengunggah ke media sosial dirasa telah melanggar privasi orang tersebut.

"Di Indonesia ada hukum privasi nggak sih? Entah fotonya mau diapain juga tetap harus izin dulu sama orangnya" balas netizen dengan akun @Rubysour_plum.

Usai menjadi viral di Twitter, cuitan mengenai pasangan yang diolok-olok karena riasan wajah ini telah mengumpulkan lebih dari 1.500 retweets dan ratusan balasan dari netizen.

Terkait

Terkini