Senin, 18 Januari 2021

Gelar Kompetisi Desain Masker Berhadiah Fantastis, Kingston Gandeng CSD

Kompetisi Desain Masker Kingston x CSD se-Asia Pasifik ini menawarkan hadiah yang cukup fantastis. Yakni total senilai 14.400 dolar AS atau setara dengan Rp 203 juta.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Kompetisi Desain Masker Kingston x CSD se-Asia Pasifik. (Kingston)
Kompetisi Desain Masker Kingston x CSD se-Asia Pasifik. (Kingston)

Hitekno.com - Kingston Technology, perusahaan produk memori ini mengumumkan kolaborasi kreatif dengan CSD, merek masker wajah. Keduanya mengadakan Kompetisi Desain Masker Kingston x CSD se-Asia Pasifik.

Menariknya, Kompetisi Desain Masker Kingston x CSD se-Asia Pasifik ini menawarkan hadiah yang cukup fantastis. Yakni total senilai 14.400 dolar AS atau setara dengan Rp 203 juta.

Dalam kompetisi ini, akan mengangkat teman 'Ada Kekuatan di Setiap Memori' yang akan diperlombakan dan mengajak talenta kreatif se-Asia Pasifik untuk menyumbangkan ide kreatif mereka menggunakan kekuatan memori.

Gelaran ini juga bertujuan menginspirasi orang untuk menciptakan desain masker wajah berdasarkan memori dan pengalaman hidup yang bermakna.

Kolaborasi yang menggambarkan visi Kingston 'Ada Kekuatan di Setiap Memori'

Kingston dan CSD telah bekerja selama bertahun-tahun untuk menciptakan produk berkualitas yang menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari setiap orang.

Kerja sama ini berawal dari visi yang sama antara kedua perusahaan, dimana di tengah pandemik yang belum pernah terjadi sebelumnya dan suasana yang kurang kondusif sekarang ini, pikiran dan memori kita memiliki kekuatan untuk menyatukan kita bersama dan memberikan potensi yang luar biasa.

Berkenaan dengan kerjasama unik ini, Kevin Wu, Sales/Marketing and Business Development Vice President untuk APAC, Kingston, berkata, "Di Kingston, kami percaya bahwa memori menghubungkan kami dengan kekuatan batin kami. Selama lebih dari 30 tahun, kami bekerja secara konsisten untuk memberdayakan pelanggan kami untuk membuat, mengelola, dan menyimpan konten digital mereka saat bepergian dengan produk terbaik di kelasnya. Melalui kerjasama kami dengan CSD, dengan bangga kami mengumumkan Kompetisi Desain Masker Kingston x CSD se-Asia Pasifik untuk merekam kenangan paling bermakna pada masker wajah. Kami berharap inisiatif ini akan memotivasi konsumen untuk menghadirkan sesuatu yang unik untuk seluruh dunia dalam bentuk masker wajah yang cantik. Kerjasama kami dengan CSD akan membantu kami membuka lembaran baru dalam perjalanan kami untuk mendekatkan orang dengan memori atau kenangan favorit mereka; dan, untuk mewujudkan bahwa Kingston selalu menyertai dalam momen-momen penting di kehidupan mereka."

Jonathan Chang, COO CSD, berkata, "Dalam dekade terakhir, CSD telah melihat sektor perawatan kesehatan konsumen dengan perspektif baru — yaitu mengubah kesan monokromatik dari sektor perawatan kesehatan konsumen dengan memasukkan unsur gaya hidup dan perancang ke dalamnya. Dengan pengalaman industri medis selama lebih dari 70 tahun dan 5 tahun lamanya menciptakan kembali konsep masker wajah, kami berhasil menemukan rangkaian masker wajah yang tidak hanya memberikan perlindungan bagi kesehatan Anda, tetapi juga menjadi pernyataan gaya pribadi Anda. Kompetisi Desain Masker Kingston x CSD se-Asia Pasifik adalah langkah lain untuk menciptakan kembali konsep dari barang sehari-hari; menciptakan sesuatu yang unik dan pribadi melalui kolaborasi dengan konsumen kami, dimana mereka mengubah memori mereka menjadi sebuah gaya fashion. "

Kompetisi Desain Masker Kingston x CSD se-Asia Pasifik. (Kingston)
Kompetisi Desain Masker Kingston x CSD se-Asia Pasifik. (Kingston)

 

Sebuah kesempatan langka - 'Kompetisi Desain Masker se-Asia Pasifik'

Semua insan kreatif se-Asia Pasifik tidak boleh melewatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik dengan total senilai hingga 14.400 dolar AS, terdiri dari hadiah uang tunai, produk Kingston, masker wajah yang dirancang sendiri, dan piala.

Berdasarkan kategorinya, karya seni yang dikirimkan oleh peserta akan dinilai berdasarkan dua kriteria. Pertama, Kreativitas 2 Warna, yang menekankan interpretasi kreatif dari tema dan kualitas komposisi artistik denggan menggunakan tiga warna.

Kedua, Warna Tak Terbatas, yang menggarisbawahi penggunaan warna dan kesan seni secara keseluruhan serta memungkinkan adanya gradien warna.

Jadwal Kompetisi dan Penghargaan:

 

Penghargaan Pemenang Favorit: Lima pemenang teratas per kategori akan diberi peringkat berdasarkan jumlah ‘likes’ pada desain. Voting online dimulai pada 24 November dan berakhir pada 27 Desember 2020. Hasilnya akan diumumkan pada 6 Januari 2021.

Penghargaan Desain Terbaik: Anggota juri akan mengumumkan finalis pada 27 Januari 2021, diikuti dengan voting online dari 27 Januari hingga 7 Februari. Pemenang akan diumumkan pada 9 Februari 2021.

Kompetisi terbuka untuk penduduk di Asia Pasifik seperti Taiwan, India, Jepang, Australia, New Zealand, Thailand, Malaysia, Vietnam, Filipina, Indonesia, Singapura dan Hong Kong.

Publik dapat memilih desain favorit mereka setiap hari, oleh karena itu, jangan lewatkan kesempatan emas untuk mengirimkan desain Anda lebih awal untuk mendapatkan polling yang maksimal dari penonton dan memenangkan hadiah menarik.

Bagi kamu yang ingin mengikuti Kompetisi Desain Masker Kingston x CSD se-Asia Pasifik ini, bisa mengunjungi halaman https://kings.tn/Mask_Design_Contest 

Terkait

Terkini