Senin, 25 Januari 2021

Driver Ojol Bawa Durian Sebanyak Ini, Netizen: Yang Order Nggak Ada Akhlak

Unggahan mengenai driver ojol ini lalu tuai berbagai komentar dari netizen yang menyayangkan aksi ini.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Driver ojol bawa durian. (instagram/awreceh.id)
Driver ojol bawa durian. (instagram/awreceh.id)

Hitekno.com - Foto seorang driver ojol yang membawa durian dalam jumlah yang banyak belum lama ini menjadi viral di Instagram. Aksi driver ojol ini lalu tuai berbagai komentar dari netizen usai diunggah.

Unggahan mengenai driver ojol yang bawa durian dalam jumlah yang banyak ini menjadi viral di Instagram usai diunggah @awreceh.id pada Senin (23/11/2020) lalu.

"Saat ada kendaraan yang ngerem mendadak, di situlah masa depan dipertaruhkan. Narji, nasibmu kini" tulis caption unggahan @awreceh.id.

Dalam foto yang diunggah, nampak seorang driver ojol sedang begitu fokus mempertahankan sejumlah durian yang ia bonceng agar tidak jatuh. Tanpa diberi space duduk yang luas, driver ojol ini benar-benar berada di tengah tumpukan durian tersebut.

Entah apa yang membuat si customer nekat memberi orderan ini. Namun, setelah viral di Instagram, unggahan mengenai driver ojol ini lalu tuai berbagai komentar dari netizen yang menyayangkan aksi ini.

Driver ojol bawa durian. (instagram/awreceh.id)
Driver ojol bawa durian. (instagram/awreceh.id)

 

"Makin nggak ada akhlak nih yang order. Kan kasihan bang Narji, niat cari uang buat masa depan, eh malah mempertaruhkan masa depannya" balas netizen dengan akun @feri_iansyah.

"Kasihan bapaknya" komentar pemilik akun Instagram @nabilaaa.l.

"Yang order durian banyak banget siapa itu heyy" ungkap netizen pemilik akun Instagram @wekapamungkasz_.

"Itu yang mesen ojol kok nggak pakai hati sih" tulis netizen dengan akun Instagram @meri_janee.

Viral di Instagram, foto driver ojol bawa durian sebanyak ini telah mengumpulkan lebih dari 120 ribu likes dan ribuan komentar dari netizen usai diunggah beberapa waktu yang lalu.

Terkait

Terkini