Senin, 18 Januari 2021

Usai Kirim Meme Alay, Netizen Ini Malah Diputusin Pacarnya

Netizen ini malah diputusin pacarnya usai mengirim meme untuk kekasihnya lewat WhatsApp.

Dinar Surya Oktarini
cloud_download Baca offline
Ilustrasi patah hati. (Shutterstock)
Ilustrasi patah hati. (Shutterstock)

Hitekno.com - Terdapat banyak alasan untuk seseorang memutuskan kekasihnya, alasan yang receh sekalipun. Namun belum lama ini seorang netizen memutuskan hubungan mereka usai mendapatkan pesan yang berisi meme.

Dibagikan oleh netizen yang tak diketahui identitasnya melalui akun base Twitter @squidwardfess pada 22 November, warganet tersebut mengunggah gambar tangkapan layar isi pesan WhatsApp bersama dengan pacarnya.

Mulanya, netizen tersebut mengirim gambar tangan yang sedang terkepal dan meminta kekasihnya untuk pura-pura meniupnya secara virtual, dengan mengatakan akan terjadi sesuatu jika ia meniupnya. Kekasihnya pun menuruti keinginan warganet tersebut.

"Tiup yang nanti keluar sesuatu," tulis warganet seraya mengirim gambar tangan dalam posisi terkepal.

Curhatan warganet diputusin kekasih, alasannya bikin ngakak. [Twitter]
Curhatan warganet diputusin kekasih, alasannya bikin ngakak. [Twitter]

"Huh," balas pacarnya yang pura-pura meniup.

Warganet tersebut kemudian mengirim kembali gambar tangan dalam posisi telapak tangan terbuka. Namun, di atas telapak tangan tersebut terdapat emoji hati berbagai bentuk dan warna. Umumnya, meme ini digunakan untuk menunjukkan rasa cinta dan kasih sayang kepada orang lain.

"Tuh kan keluar," tulis warganet lagi seraya mengirim gambar telapak tangan dengan banyak emoji hati.

Tapi, sepertinya kekasih warganet tersebut tidak menyukai hal itu dan menilainya alay/". Berniat ingin menggombal dan menunjukkan rasa sukanya, warganet tersebut justru dimintai putus hubungan oleh kekasihnya.

"Maap ya kita putus. Kamu alay banget an****," balas pacarnya.

Gambar-gambar atau meme seperti itu umum tersebar di media sosial dan terkadang dianggap sebagai sesuatu yang uwu atau menggemaskan oleh sebagian besar orang. Namun tampaknya, tidak semua orang menyukai hal tersebut.

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 1.100 kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar dari warganet.

"Pernah begitu juga. Aku udah dibilang lebay seribu satu kali, untung nggak diputusin," tulis akun @hstrstv.

"Ada saatnya di mana dulu yang suka dengan hal berbau uwu menjadi orang yang anti dengan uwu uwu," komentar @biasaajabisa.

"Gue pribadi dalam pacaran kalau nggak ada alaynya nggak asik. Kayak nggak ada gregetnya, kapan lagi alay-alayan coba? Pas udah nikah kan beda cerita lagi wkwk," tambah @luthfifia.

"Padahal gemes ih. Gue malah suka kalau diginiin wkwk," ungkap @naxgoor.

"Gila jahat banget lu, lu nggak ngebayangin gimana dia mikir buat lope-lope gitu setengah modar dan lu minta putus wkwkwk," cuit @Doramiunyu.

Unggahan percakapan sepasang kekasih yang mengakhiri hubungan usai mengirim meme alay ini lantas viral di Twitter. (Suara.com/Lintang Siltya Utami)

Terkait

Terkini