Minggu, 24 Januari 2021

Kucing Lahiran Dikasih Tasyakuran, Netizen Auto Komentar Kocak

"Isinya makanan empus apa majikan empus?" tanya salah seorang netizen.

Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta
cloud_download Baca offline
Tasyakuran untuk kucing yang lahiran ini memancing netizen berkomentar kocak. (Facebook/ Eris Riswandi)
Tasyakuran untuk kucing yang lahiran ini memancing netizen berkomentar kocak. (Facebook/ Eris Riswandi)

Hitekno.com - Bagi pecinta kucing garis keras, mereka biasanya memperlakukan hewan peliharaan miliknya dengan sepenuh hati. Deretan kotak tasyakuran untuk kucing yang melahirkan ini bikin netizen salfok.

Tak hanya salfok, beberapa netizen mengaku ikut penasaran dengan isi dari kotak tasyakuran tersebut.

Pengguna Facebook bernama Eris Riswandi membagikan postingan yang menampakkan kotak anti mainstream.

Deretan kotak yang ada justru ditempeli dengan gambar kucing beserta kalimat keterangan mengenai tasyakuran.

"Selamat ya mpus, atas kelahiran anak-anaknya. Semoga menjadi anak yang soleh, berbakti pada orangtua dan majikan," tulis Eris Riswandi pada caption-nya.

Tasyakuran untuk kucing yang lahiran ini bikin netizen geli. (Facebook/ Eris Riswandi)
Tasyakuran untuk kucing yang lahiran ini bikin netizen geli. (Facebook/ Eris Riswandi)

 

Caption tersebut sebagai tanggapan atas kotak tasyakuran terkait kelahiran kucing peliharaan.

"Tasyakuran Chiko dan Chinta. Assalamu'alaikum wr. wb., dengan memanjatkan puji syukur pada Allah SWT, telah lahir kucing kami dengan kembar 5," tulis keterangan pada kotak yang dibagikan.

Aksi ini tergolong anti mainstream mengingat tradisi tasyakuran biasanya dilakukan sebagai wujud syukur atas kelahiran bayi, pernikahan, ulang tahun, aqiqah, 7 bulanan dan lain-lain.

Tasyakuran untuk kucing yang lahiran ini bikin netizen geli. (Facebook/ Eris Riswandi)
Tasyakuran untuk kucing yang lahiran ini bikin netizen geli. (Facebook/ Eris Riswandi)

 

Kemungkinan sang pemilik kucing sangat bahagia atas kelahiran 5 kucing baru mereka sehingga mengadakan tasyakuran. Postingan yang dibagikan menarik perhatian netizen setelah mendapatkan lebih dari 600 Like dan puluhan komentar.

Cukup gokil, postingan kucing lahiran yang dikasih tasyakuran ini telah dibagikan lebih dari 160 kali. Banyak netizen yang memberikan komentar kocak atas postingan tersebut.

"Gue aja ultah belum pernah pakai ginian. Belum pernah tasyakuran kayak gitu (emoticon tertawa)," curhat Hiragi Thokaku.

Tasyakuran untuk kucing yang lahiran ini memancing netizen berkomentar kocak. (Facebook/ Eris Riswandi)
Tasyakuran untuk kucing yang lahiran ini memancing netizen berkomentar kocak. (Facebook/ Eris Riswandi)

 

"Isinya makanan empus apa majikan empus? Wkwkwk," tanya Budi Hartini.

"Itu bin dan bintinya jelas nggak siapa?" canda Upi Zulparida.

"Bener-bener cat lover sejati ini. Patut dapet jempol," pendapat Putri Mustika Dewi.

Itulah tadi postingan mengenai kucing lahiran yang dikasih tasyakuran sama majikannya sehingga bikin netizen geli, gokil banget ya?

Terkait

Terkini