Minggu, 24 Januari 2021

Sein Kanan tapi Belok Kiri, Aksi Emak-emak Ini Bikin Netizen Komentar Kocak

"Ibunya berdosa banget, emosinya sampai ke kosan gue," komentar salah seorang netizen.

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta
cloud_download Baca offline
Aksi emak-emak yang belok sembarangan ini bikin netizen berkomentar kocak. (TikTok/ @t_yana_jr)
Aksi emak-emak yang belok sembarangan ini bikin netizen berkomentar kocak. (TikTok/ @t_yana_jr)

Hitekno.com - Beberapa emak-emak mungkin terkenal menjadi "oknum" penguasa di jalan. Aksi emak-emak yang langsung menikung dan hampir menyerempet kendaraan di sebelahnya ini membuat netizen salfok.

Tak hanya salfok, bahkan netizen juga ikut berkomentar kocak untuk menyindir emak-emak satu ini.

Pengguna TikTok bernama @t_yana_jr membagikan postingan video dengan caption bertuliskan "The power of emak-emak".

Postingan yang dibagikan berhasil viral setelah mendapatkan lebih dari 3,3 juta View dan 137 ribu Like.

Ribuan netizen ikut memberikan komentar di mana sebagian besar menyoroti bahwa aksi emak-emak ini bisa berbahaya bagi kendaraan lain.

Aksi emak-emak yang belok sembarangan ini bikin netizen berkomentar kocak. (TikTok/ @t_yana_jr)
Aksi emak-emak yang belok sembarangan ini bikin netizen berkomentar kocak. (TikTok/ @t_yana_jr)

 

"Berbahaya emang ibu-ibu, kadang sein kanan beloknya kiri," tulis keterangan pada video.

Di awal video, kita bisa melihat dua orang pemtor yang melaju beriringan. Dari arah kanan, dengan kecepatan lebih tinggi emak-emak mencoba menyalip serta menikung kendaraan di sampingnya.

Netizen dibuat salfok mengingat lampu sein sebelah kanan milik motor matic emak-emak ini masih menyala.

Namun tiba-tiba emak-emak langsung memotong jalur dan belok ke kiri. Pemotor di samping langsung mengerem sehingga tidak menabrak emak-emak tersebut.

Awalnya emak-emak ini berjalan lurun dengan lampu sein sebelah kanan yang menyala. (TikTok/ @t_yana_jr)
Awalnya emak-emak ini berjalan lurun dengan lampu sein sebelah kanan yang menyala. (TikTok/ @t_yana_jr)

 

Video viral mengenai aksi emak-emak gokil ini memancing netizen untuk memberikan beragam komentar.

"Kayak nggak merasa bersalah gitu (emoticon menangis)," kata @shifaolivias_.

"Ibunya berdosa banget, emosinya sampai ke kosan gue (emoticon tersenyum)," tulis @billybatson1.

Emak-emak ini langsung belok ke kiri padahal lampu sein sebelah kanan menyala. (TikTok/ @t_yana_jr)
Emak-emak ini langsung belok ke kiri padahal lampu sein sebelah kanan menyala. (TikTok/ @t_yana_jr)

 

"Tolong cewek-cewek, suatu saat kalian akan menjadi emak-emak. Tolong jangan begini ya kawan..wkwkwk," balas @sdngmencarijodoh.

"Setelah dicermati, dua-duanya cewek. Jelas tidak ada yang salah. Yang salah tukang rujak, udah tau akuarium, malah diisi buah-buahan," canda @fdmrrhmn.

"Gue pernah diterobos emak-emak. Tapi gue yang dimarahin (emoticon menangis). Dan bengeknya gue nggak bales marahin dia. Gue malah marah-marah sendiri di rumah (emoticon menangis)," kenang @mrikajamilah.

Untuk melihat video viral mengenai emak-emak yang membuat netizen berkomentar kocak, kalian bisa mengunjungi postingan asli lewat link ini. 

Terkait

Terkini