Senin, 30 November 2020

Cristiano Ronaldo Sebut Insya Allah Saat Live IG, Netizen: Alhamdulillah

Cristiano Ronaldo lalu mengirimkan dukungan untuk Khabib Nurmagomedov yang ia sebut pasti akan menang dalam laga tersebut.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Cristiano Ronaldo sebut Insya Allah saat live Instagram. (instagram/moodtwist_)
Cristiano Ronaldo sebut Insya Allah saat live Instagram. (instagram/moodtwist_)

Hitekno.com - Dalam live Instagram di akun @cristiano belum lama ini, bintang sepak bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo membuat netizen geger usai mengucap 'Insya Allah'. Penggalan video live Instagram itu lalu diunggah dan menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat.

Penggalan live Instagram Cristiano Ronaldo ini mencuri perhatian usai diunggah akun @moodtwist_ pada Rabu (21/10/2020) lalu dan langsung menjadi viral di Instagram.

Pada live Instagram ini, Cristiano Ronaldo menyampaikan dukungan untuk bintang MMA, Khabib Nurmagomedov yang diduga akan tampil dalam laga utama UFC 254 pada Minggu (25/10/2020) lalu.

Cristiano Ronaldo lalu mengirimkan dukungan untuk Khabib Nurmagomedov yang ia sebut pasti akan menang dalam laga tersebut. Lebih lanjut, bintang Juventus ini menyebut Khabib Nurmagedov sebagai saudaranya.

''Tentu Khabib, Khabib akan menang, saudaraku. Insya Allah'' ujar Cristiano Ronaldo dalam live Instagram di akun @cristiano.

Cristiano Ronaldo sebut Insya Allah saat live Instagram. (instagram/moodtwist_)
Cristiano Ronaldo sebut Insya Allah saat live Instagram. (instagram/moodtwist_)

 

Menanggapi dukungan Cristiano Ronaldo untuk Khabib Nurmagomedov ini, berbagai netizen lalu meninggalkan komentarnya di kolom balasan unggahan @moodtwist_ tersebut.

''Alhamdulillah'' balas netizen dengan akun @yatmannoah.

''Amiiin, aminin aja dulu'' komentar pemilik akun Instagram @haryati9429.

''Jagoan kita wkwkwk'' ungkap akun Instagram @rezaalfarizi_29.

Selain menanggapi pesan dukungan Cristiano Ronaldo untuk Khabib Nurmagomedov ini, beberapa netizen juga salah fokus dengan penonton live Instagram Cristiano Ronaldo yang berisi bintang-bintang kenamaan.

''Yang nonton centang biru semua'' tulis akun Instagram @_strynn.

Viral di Instagram, video Cristiano Ronaldo yang sebut Insya Allah saat mengirim pesan dukungan untuk Khabib Nurmagomedov ini lalu telah ditonton sebanyak 60 ribu kali dan mendapat ratusan balasan dari netizen.

Terkait

Terkini