Senin, 30 November 2020

Pemotor Alami Nasib Apes, Mau 'Tarik Sis' Malah Berujung Petaka

Jangan meleng kalau mau 'Tarik Sis", nanti seperti pemotor ini.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Pemotor kena apes setelah ucapkan kata tarik sis (Facebook)
Pemotor kena apes setelah ucapkan kata tarik sis (Facebook)

Hitekno.com - Ujaran 'Tarik Sis' kini tengah populer di kalangan masyarakat, tak jarang yang meneriakkannya saat bertemu kerumunan. Seperti pemotor satu ini.

Niat mau menyerukan Tarik Sis, pemotor malah mengalami nasib buruk seperti terekam dalam video yang viral di media sosial.

Namun tahukah kamu, ujaran yang sedang populer ini jadi viral gara-gara terdengar di suatu acara dangdut di Tanah Air. Berkat kepopulerannya, ujaran ini juga kerap terdengar tak cuma di acara dangdutan, melainkan juga di beberapa tempat lain seperti jalanan.

Sebagai contoh seperti yang dilakukan seorang pemotor satu ini yang berujar 'tarik sis' saat melajukan kendaraannya. Namun, ujaran tersebut justru berujung petaka.

Sebuah video yang diunggah oleh akun Facebook Hanif viral di media sosial. Tampak dalam video tersebut, seorang pemotor mengalami nasib apes setelah mengucapkan kata 'tarik sis' di jalan.

Gerombolan pria yang digoda pemotor dengan ucapan tarik sis (Facebook)
Gerombolan pria yang digoda pemotor dengan ucapan tarik sis (Facebook)

Ia harus tersungkur dari motor bersama temannya. Kisah ini berawal ketika dirinya sedang mengobrol dengan pemotor yang sedang memboncengnya.

Ketika melihat segerombolan pria di jalan, ia pun dengan refleks mengucapkan 'tarik sis'. Lalu tak berselang lama, mereka terjatuh dari motor.

Para pengguna jalan pun langsung sigap menolongnya. Aksi ini pun kemudian ditanggapi oleh netizen di kolom komentar.

"malu telak... ngelawak sambil motoran di sleding malaikat koe." tulis @Robert Dwyne Alexander.

"Untung nyawa nya ga ditarik sis." cuit @Aris Rismansyah.

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI !

Itulah video viral di media sosial, bagaimana pemotor alami nasib apes padahal niat mau 'Tarik Sis' ke kerumunan pria. (Suara.com/ Gagah Radhitya Widiaseno).

Terkait

Terkini