Kamis, 03 Desember 2020

Potret Polisi Tahun 1989 Viral, Netizen Salah Fokus ke Hal Ini

Nampak dari foto unggahan ini, ketiga polisi lalu lintas tengah berdiri dekat sebuah motor.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Potret polisi tahun 1989. (instagram/jadoel.ig)
Potret polisi tahun 1989. (instagram/jadoel.ig)

Hitekno.com - Potret tiga polisi yang diambil pada tahun 1989 lalu belum lama ini menjadi viral di Instagram. Style ketiga polisi ini lalu membuat netizen salah fokus dan membandingkannya dengan para polisi sekarang ini.

Unggahan mengenai potret polisi tahun 1989 ini menjadi viral di Instagram usai diunggah oleh akun @jadoel.ig pada Sabtu (22/10/2020) lalu.

Berdasarkan caption unggahan ini, ketiga polisi ini diketahui merupakan polisi lalu lintas yang bertugas pada tahun 1989 lalu. Kesan jadul pada potret ini terlihat jelas dari seragam yang digunakan oleh ketiganya.

''Tiga polisi lalu lintas 1989, seragamnya itu lho sob'' tulis caption dalam unggahan @jadoel.ig ini.

Nampak dari foto unggahan ini, ketiga polisi lalu lintas tengah berdiri dekat sebuah motor. Diduga, ketiganya tidak menyadari sedang difoto oleh pemilik foto tersebut.

Potret polisi tahun 1989. (instagram/jadoel.ig)
Potret polisi tahun 1989. (instagram/jadoel.ig)

 

Usai menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai potret polisi tahun 1989 ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen yang salah fokus ke beberapa hal.

''Polisi dulu mah rata-rata yah perutnya'' balas akun @arlandcabrera13 yang memuji bentuk tubuh para polisi di tahun 1989 ini.

''SD, SMP, SMA sampai polisi gitu semua wkwk ketat-ketat celananya. Sempet ngerasain celana kek gitu dah pas SD'' komentar pemilik akun @firhan_azmi yang salah fokus dengan fashion para polisi tersebut.

''@ferdinand_sule yang tengah pada tahun 1989'' ungkap netizen dengan akun @martinus_hanez menyamakan polisi tersebut dengan komedian Sule.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai potret polisi tahun 1989 ini telah mengumpulkan lebih dari 8 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen.

Terkait

Terkini