Senin, 30 November 2020

Teknologi Video Call Muncul di Sinetron Lawas Ini, Netizen: Visioner Gaes

Teknologi video call ini rupanya muncul di sinetron yang dibintangi Indra Bruggman dan Diana Pungky yang berjudul Jinny oh Jinny.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Teknologi video call di sinetron lawas. (twitter/flutulangs)
Teknologi video call di sinetron lawas. (twitter/flutulangs)

Hitekno.com - Di zaman yang serba modern ini, teknologi video call mungkin bukan hal baru. Uniknya, dalam penggalan adegan sinetron lawas yang viral di Twitter baru-baru ini, teknologi video call muncul dan membuat netizen kekinian terkejut.

Teknologi video call ini rupanya muncul di sinetron yang dibintangi Indra Bruggman dan Diana Pungky yang berjudul Jinny oh Jinny. Diketahui, sinetron lawas ini pernah tayang pada tahun 1997 lalu.

Kini, penggalan adegan sinetron Jinny oh Jinny mengenai kemunculan teknologi video call ini diunggah oleh akun @flutulangs dan menjadi viral di Twitter pada Kamis (22/10/2020) lalu.

"Penemu video call" cuit akun @flutulangs dalam cuitannya.

Dalam video yang diunggah tersebut, Diana Pungky yang berperan sebagai Jinny tengah bersantai di rumah saat menerima telepon dari Bagas yang dibintangi Indra Burggman.

Teknologi video call di sinetron lawas. (twitter/flutulangs)
Teknologi video call di sinetron lawas. (twitter/flutulangs)

 

Menggunakan telepon jadul dengan kabel dan gagang telepon, Jinny yang adalah seorang jin justru dapat melihat wajah Bagas dari sisi telepon tersebut, membuat keduanya nampak menerima telepon ala video call yang kekinian.

Viral di Twitter, beberapa netizen lalu menyebut bahwa teknologi video call telah lama muncul di sinetron lawas Indonesia. Berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen usai video ini diunggah.

"Lebih hebat dari video call sih ini, karena kita bisa lihat wajah biarpun si gagang nempelnya ke telinga" balas netizen dengan akun @tiathiyah.

"Bener-bener visioner gaes" komentar pemilik akun Instagram @haikaladanii.

"The Simpson versi lokal, bisa memprediksi masa depan" ungkap akun Instagram @tririzkiaadinda.

Menjadi perbincangan di media sosial usai viral di Twitter, unggahan mengenai teknologi video call yang muncul di sinetron lawas ini lalu telah ditonton sebanyak 384 ribu kali dan mendapat ribuan komentar dari netizen.

Terkait

Terkini