Kamis, 03 Desember 2020

Nyasar di Kolom Komentar YouTube, Aksi Ibu Cari Jodoh Anaknya Bikin Salfok

Si ibu berharap dapat menjodohkan anaknya laki-laki dengan gadis cantik dalam video cover song yang diunggah ke YouTube ini.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Ibu cari jodoh anaknya di kolom komentar YouTube. (instagram/awreceh.id)
Ibu cari jodoh anaknya di kolom komentar YouTube. (instagram/awreceh.id)

Hitekno.com - Komentar seorang ibu yang mencoba menemukan jodoh untuk anak laki-lakinya baru-baru ini menjadi viral di Instagram. Nyasar hingga ke kolom komentar YouTube, aksi ibu ini jelas saja mencuri perhatian netizen.

Unggahan mengenai aksi ibu cari jodoh untuk anaknya ini menjadi viral di Instagram usai diunggah akun @awreceh.id pada Kamis (22/10/2020) lalu.

"Yang penting usahanya ya bun" tulis caption pada unggahan @awreceh.id ini.

Pada unggahan ini, nampak screenshot kolom komentar YouTube seorang gadis cantik yang mengenakan hijab berwarna pink. Diduga dalam video YouTube tersebut, gadis ini sedang melakukan cover song.

Tidak hanya tertarik dengan suara gadis ini, seorang ibu dalam komentar yang diunggah memuji wajah cantiknya dan mencoba untuk meminta nomor HP gadis tersebut untuk anak laki-lakinya.

Ilustrasi YouTuber. (Unsplash/ NordWood Themes)
Ilustrasi YouTube. (Unsplash/ NordWood Themes)

 

Rupanya, si ibu berharap dapat menjodohkan anaknya laki-laki dengan gadis cantik dalam video cover song yang diunggah ke YouTube ini.

"Minta nomor WhatsApp-nya adek cantik? Ibu punya anak cowok, mau ibu jodohkan sama kamu" tulis ibu ini dalam kolom komentar YouTube video tersebut.

Mencuri perhatian, unggahan mengenai ibu yang cari jodoh untuk anaknya di kolom komentar YouTube ini menjadi viral di Instagram dan langsung mendapat berbagai komentar dari netizen.

Ibu cari jodoh anaknya di kolom komentar YouTube. (instagram/awreceh.id)
Ibu cari jodoh anaknya di kolom komentar YouTube. (instagram/awreceh.id)

 

"Maaf bun, ini pacar saya" balas netizen dengan akun @mdanarta77_.

"Aduh Ibu, nomor WhatsApp aku aja mau nggak? Belum dpaat jodoh nih" komentar pemilik akun @simeaaaaa.

"Wkwkwk ada-ada aja ibu" ungkap akun Instagram @sabrina.aprl.

Viral di Instagram, unggahan mengenai aksi ibu cari jodoh untuk anaknya hingga ke kolom komentar YouTube ini sudah mendapat lebih dari 172 likes dan ribuan komentar dari netizen.

Terkait

Terkini