Senin, 30 November 2020

15.000 Unit Poco X3 NFC Ludes dalam 4 Menit, Laris Manis!

15.000 unit Poco X3 NFC langsung ludes dalam 4 menit saja.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
POCO X3 NFC. (POCO)
POCO X3 NFC. (POCO)

Hitekno.com - Xiaomi Indonesia telah resmi meluncurkan HP baru yang memebuat heboh pasar Tanah Air. Yakni Poco X3 NFC yang mulai melakukan penjualannya.

HP baru ini nampak mendapatkan tanggapan positif sejak dikenalkan Xiaomi Indonesia belum lama kemarin.

Bahkan 15.000 unit Poco X3 NFC sampai terjual habis hanya dalam waktu 4 menit saja. 

Buat kamu yang belum kebagian, tenang. HP baru yang mengusung tagline "The Real Mid-Range Killer" ini akan dijual kembali pada tanggal 29 Oktober mendatang.

Poco X3 NFC dijual secara eksklusif pada Shopee dan Mi.com pada pukul 13.00. Hanya dalam waktu singkat sejak penjualan dibuka, stok di kedua channel online ini sudah habis.

15.000 unit Poco X3 NFC ludes dalam 4 menit saja. (Xiaomi Indonesia)
15.000 unit Poco X3 NFC ludes dalam 4 menit saja. (Xiaomi Indonesia)

 

Antusiasme pembeli juga terlihat di Mi Store yang dipadati oleh para Mi Fans yang ingin mendapatkan Poco X3 NFC secara langsung. Penjualan di Mi Store dimulai sesuai jam operasional masing-masing toko.

Mulai dari harga Rp 3,099,000, Poco X3 NFC sudah bisa didapatkan dengan dua varian warna yakni Shadow Gray dan Cobalt Blue.

HP baru ini memiliki daya tarik berupa performa berbanding harga yang ekstrem, fitur berbeda, dan desain yang melawan arus, sehingga disandangkan tagline “The Real Mid-Range Killer”.

Penjualan melalui aplikasi ShareSave akan dimulai pada tanggal 27 Oktober pukul 13.00. Dalam program Poco Cult Cash Reward, terdapat insentif sebesar Rp 100.000 untuk pembelian Poco X3 NFC melalui aplikasi yang dilakukan menggunakan tautan referral.

Penjualan berikutnya akan dilakukan pada tanggal 29 Oktober bersama channel lainnya yakni Shopee, mi.com dan Mi Store.

Itulah HP baru andalan Xiaomi Indonesia, Poco X3 NFC. Berminat meminangnya?

Terkait

Terkini