Senin, 23 November 2020
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 20 Oktober 2020 | 18:00 WIB

Hitekno.com - Bagi konten yang dinilai "terlalu sombong" oleh netizen, biasanya terdapat beragam meme yang menyertainya. Postingan yang menampakkan cewek dan pemuda mengaku kaya sembari pamer nongkrong di mal ini memancing serbuan meme dari netizen.

Akun fanspage Twitter @rakyatjelataTV membagikan postingan mengenai seorang cewek yang memamerkan gaya hidup dari rombongan nongkrongnya.

Postingan yang dibagikan viral di Twitter setelah mendapatkan lebih dari 835 Retweet, 2.800 Like, serta 1,3 juta View.

Fanspage tersebut membagikan video yang diunggah oleh akun TikTok @denise.chariesta. Video serupa juga dibagikan oleh beberapa akun hingga influencer lain.

Kebanyakan dari mereka justru menyindir serta memberikan meme terhadap pernyataan wanita di video.

Video muda-mudi nongkrong di mall. (Twitter/ @rakyatjelataTV)

 

Pernyataan dari sang wanita dianggap oleh netizen "belagu" alias sombong. Pasalnya, wanita di dalam video ikut merendahkan orang-orang yang tidak nongkrong di mal, melainkan hanya di pinggiran.

"Hey guys selamat malem, gue mau kasih tau aja nih kalau kita tuh orang kaya nongkrongnya di mal. Malnya mal mewah!kalau kalian di mana? Di pinggiran ya? Aduh, ya udah kalau di pinggiran nggak usah temenan sama kita, bye!" kata wanita tersebut di postingannya.

Banyak netizen yang memberikan beragam komentar atas video viral tersebut.

"Nongki di mall aja belagu. Aku yang nongki di kuburan aja biasa aja tuh," sindir @AmbarwatiRexy.

"Ah elu jangan ngaku orang kaya kalau nyebut R ajah belepotan kek muka kau," cuit @Hasbiibrahm.

"Ingatlah: Di atas langit masih ada langit. Pernah dengar dan baca: Media sosial diciptakan memang untuk pamer. Yang membedakan dari setiap pengguna itu cuma satu: kadar noraknya," tambah @rakyatjelataTV.

"Dia pansos aja hyung, di Tiktok ramai kok anak-anak block dia, biasa pengen dilirik, orang kayak gini jangan dikasi panggung nanti kebiasaan," komentar @popcornmanis19.

Berikut beragam meme dalam bentuk video dan gambar dari netizen:

1. Netizen ilfeel liat kesembongan muda-mudi di atas.

Meme balasan netizen. (Twitter/ konterplsonline)




2. Kaya kalau hasil keringat orangtua juga sama saja.

Meme balasan netizen. (Twitter/ @Aluna_Safitri)

 

3. Para sultan yang makan di pinggir jalan menangis lihat kesombongan wanita di atas.

 


4. Orang ini memang cuma lesehan, tapi coba lihat sekelilingnya. 

 

5. Pengucapannya dibenerin oleh cowok ini.

 

Itulah tadi postingan video viral mengenai "orang kaya nongkrong di mal" sehingga panen meme balasan dari netizen, bagaimana pendapat kamu?

BACA SELANJUTNYA

Ngaku Lulusan S2 Tapi Jualan Balon, Alasan Pria Ini Bikin Terenyuh