Sabtu, 24 Oktober 2020
Dinar Surya Oktarini : Sabtu, 17 Oktober 2020 | 10:00 WIB

Hitekno.com - Setiap masing-masing orang pasti memiliki hobi sesuai dengan minat dan hal-hal yang menjadi favoritnya. Melakukan hobi dilakukan banyak orang untuk mengisi waktu senggang, 

Namun sepertinya beberapa orang memiliki hobi unik, salah satunya koleksi nyamuk mati

Dilansir dari Unilad, seorang warganet di Twitter dengan akun @zynapsed mengunggah dua foto berdampingan, sebagai bagian dari tantangan 'how it started going' dan 'how it's' yang saat ini populer di media sosial.

Untuk foto 'how it started going' wanita yang diketahui bernama Delisha itu memperlihatkan satu ekor nyamuk mati yang baru saja ia tangkap dan ia beri judul "brooo I just catch a macchar (mosquito)".

Hobi koleksi nyamuk mati. (Twitter/@shreya)

 

Sementara pada foto kedua yang menujukkan 'how it's', foto yang diunggah pada 9 Oktober 2020 lalu itu memperlihatkan hal yang lebih dramatis, yakni menunjukkan puluhan nyamuk mati yang ia koleksi di sebuah buku.

Tampaknya jumlah kematian nyamuk karena hobinya ini sekarang telah melampaui angka 80. Di mana nyamuk mati tersebut di tempel dengan selotip secara rapi dan diberi nomor satu persatu.

Tidak dijelaskan mengapa ia memilih untuk untuk mengejar hobi yang tidak wajar ini. Unggahannya pun viral dengan mendapat lebih dari 115 ribu likes dan 16,6 ribu retweet.

Tentu saja ini mengundang komentar warganet lain yang melihatnya. Beberapa orang mengatakan mungkin dia tertarik pada entomologi - studi tentang serangga - sementara yang lain bertanya-tanya apakah dia memiliki dendam tertentu terhadap nyamuk atau tidak.

"Ketika Anda menyadari ini sebenarnya adalah kuburan," kata seorang warganet.

"Yang mana favoritmu? Kaki bergaris adalah milikku," komentar yang lain.

"Harus mengambil tangkapan layar ini dan menunjukkannya kepada nyamuk di kamar saya. Mungkin mereka akan takut," ujar warganet lainnya.

Unggahan hobi netizen yang unik mengumpulkan nyamuk mati ini lantas viral di Twitter. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

BACA SELANJUTNYA

Bikin Nyesek, Kisah Kucing Oren Tiap Hari Datangi Makam Adiknya