Jum'at, 23 Oktober 2020
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 16 Oktober 2020 | 15:30 WIB

Hitekno.com - Cinta sejati memang susah-susah gampang untuk dicari dan memerlukan perjuangan khusus untuk menggapainya. Seorang cowok yang mengaku harus berpura-pura sakit demi mengejar impiannya mendekati dokter cantik ini membuat netizen salut.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @ikraangluarga membagikan postingan mengenai kisahnya yang pantang menyerah meski dicueki oleh seorang dokter gigi cantik.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah mendapatkan lebih dari 500 ribu View dan 36 ribu Like.

Kisah cintanya yang dinilai uwu oleh netizen bahkan telah dibagikan lebih dari seribu kali.

Muhamad Ikra (@ikraangluarga) membagikan kisah cinta ketika mendekati wanita yang kini menjadi ibu dari anak-anaknya.

Kisah cinta cowok ini bikin netizen salut. (TikTok/ @ikraangluarga)

 

Tak main-main, meski sudah dicueki selama 4 bulan, rupanya cowok ini memiliki perjuangan ekstra untuk mendapatkan sang pujaan hati.

"Jadi gue suka banget sama cewek, tapi 4 bulan gue WhatsApp nggak pernah digubris. Akhirnya gue cari rumah, prakteknya dimana dan jadwal praktiknya. Karena gue yakin dia jodoh gue. Alhamdulillah ketemu! Gue beranikan diri ke tempat praktiknya dan nyamar jadi pasien, pura-pura sakit gigi. Dari situ kita mulai mengenal satu sama lain. Mulai jalan bareng dan kondangan bareng. Beberapa bulan setelahnya kita pun bertunangan," tulis Muhamad Ikra ketika menceritakan awal mula dirinya mendekati sang istri.

Kisah cinta cowok ini bikin netizen salut. (TikTok/ @ikraangluarga)

 

Setelah berjuang cukup keras, akhirnya cowok ini menikah dan dikaruniai anak kembar. Ia sering membagikan video kebersamaan dirinya bersama keluarga.

Akun @ikraangluarga bahkan memberi pesan kepada para jomblo agar tidak mudah menyerah untuk mengejar sang pujaan hati.

Cowok ini akhirnya menikah dengan dokter gigi pujaannya. (TikTok/ @ikraangluarga)

 

"Sekarang kita punya anak kembar yang lucu-lucu. Kalau waktu itu gue dicuekin terus gue nyerah, gue nggak akan di titik sekarang. Yaitu hidup bersama dengan wanita impian gue. Jadi buat cowok-cowok jomblo, kalau lu sayang sama cewek, lu harus pantang menyerah. Gue aja sampai ngorbanin gigi geraham supaya bisa kenal sama dia," kata @ikraangluarga.

Video viral tersebut mendapatkan beragam komentar dari netizen.

"Ya Allah, semoga ada salah satu pasien gue juga kaya gini, mau ngorbanin satu gigi gerahamnya buat gue (emoticon tertawa)" komentar @wdykrt.

Kisah cinta cowok ini bikin netizen salut. (TikTok/ @ikraangluarga)D

 

"Nah gini loh contoh nyata kalau laki-laki udah nentuin target istri. Pasti bakal dikejar kayak apa tau caranya yang penting halal," pendapat @solehot.

"Duh ikut senang, korbanin gigi dapat bonus bidadari. Selamat bang! (emoticon senyum)," kata @fiftyonefifty.

"Mantap mas bro! Mirip FTV happy ending," balas @farisgolds.

Untuk melihat video viral mengenai perjuangan cowok yang mendekati dokter cantik, kalian bisa mengunjungi link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Keterbatasan Fisik, Perjuangan Tukang Parkir Ini Bikin Netizen Terenyuh