Kamis, 22 Oktober 2020
Agung Pratnyawan : Jum'at, 16 Oktober 2020 | 14:00 WIB

Hitekno.com - Netizen dibuat heboh dengan kisah pernikahan anak SMK denga dua perempuan sekaligus. Saking ramainya pembahasannya, sampai viral di media sosial.

Nampak dalam foto yang dipostingkan, terlihat tiga remaja duduk di pelaminan. Salah satu potretnya dibagikan oleh akun Instagram @info_tabanan, Jumat (16/10/2020).

Usut punya usut, pelajar SMK yang menikahi dua cewek itu  berinisial AR. Ia pelajar kelas XII SMKN 1 Gerung.

Dikutip dari Inside Lombok, AR menikahi dua pacarnya hanya dalam waktu sepekan. Istri pertama AR, berinisial FR berasal dari Desa Bug-bug, Kecamatan Lingsa, sedangkan istri keduanya berinisial MR, warga Desa Sekontong Tengah.

Keduanya masih berusia 16 tahun dan duduk di bangku madrasah aliyah. Pernikahan mereka dengan AR terjadi di Desa Desa Cendimanik, Kecamatan Sekotong, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat.

Awalnya, MR datang ke rumah AR untuk meminta dinikahkan karena tak terima lelaki yang sudah dipacari tiga tahun itu menikah dengan perempuan lain.

"Setelah satu minggu menikah dengan yang di Lingsar, baru datang lagi istrinya yang kedua ini minta dinikahkan," tutur Ayah AR kepada Inside Lombok, Kamis, (15/10/2020).

Anak SMK nikahi dua cewek sekaligus. (Instagram/@info_tabanan)

 

AR mengaku sebelumnya tidak pernah berencana akan menikahi dua cewek. Apalagi, ia hanya membawa istri pertama untuk dinikahi.

Namun kini AR menganggap pernikahannya dengan dua cewek itu sudah menjadi suratan takdir.

"Sudah menjadi takdirnya dari Allah, apa mau dikata," sebutnya dengan nada pasrah.

Begitu juga dengan pihak orangtua AR yang hanya bisa mendoakan anaknya.

"Kalau kami sebagai orang tua, ya kami berharap supaya AR dan istrinya tetap bahagia, jangan membuat permasalahan" pesannya.

Ayah AR bersyukur karena meski sudah menikah, anaknya tetap mau menlanjutkan sekolah.

"Syukurnya AR masih mau tetap sekolah, kalau kita berharap sih dia juga bisa tetap melanjutkan pendidikan sampai kuliah" harap sang Ayah.

Anak SMK nikahi dua cewek sekaligus. (Instagram/@info_tabanan)

 

Tanggapan Warganet

Pernikahan anak SMK nikahi dua cewek sekaligus menyita perhatian warganet. Tak sedikit yang dibuat heran dengan pernikahan keduanya hingga memberikan komentar beragam.

"Jomblo bisa apa (emoji bersedih)," kata @pkuc***.

"Tidak dapat disembunyikan raut wajah dapat dibaca," tulis @sriga***.

"Pehhhh jomblo menangis," celetuk @dewa***.

Itulah kisah viral di media sosial, anak SMK bisa menikahi dua cewek sekaligus yang jadi sorotan netizen. (SuaraBali.id/ Husna Rahmayunita).

BACA SELANJUTNYA

Presenter Info Cuaca BMKG Dilicehkan, Bikin Netizen Geram