Selasa, 20 Oktober 2020
Agung Pratnyawan : Kamis, 15 Oktober 2020 | 14:35 WIB

Hitekno.com - Postingan potret penjanga sebuah klinik sukses menarik perhatian netizen. Pasalnya yang menjagai di tempat tersebut bukanlah manusia, melainkan seekor kucing.

Tentu saja postingan potret kuncing penjaga ini viral di media sosial usai membuat netizen gemas melihatnya.

Dibagikan oleh akun Twitter @AmiraAshaari89 pada 12 Oktober, pemilik akun mengunggah dua gambar. Salah satunya memperlihatkan penampakan kucing penjaga klinik tersebut.

Kepala kucing dengan bulu tiga warna itu terlihat menengok ke arah kamera dengan mata yang sedikit sinis, sehingga wajah kucing itu terlihat garang, seolah-olah ia benar-benar berperan sebagai penjaga di klinik tersebut.

Sementara foto lain yang diunggah pemilik akun memperlihatkan kotak kardus, tempat di mana kucing itu diletakkan. Pada salah satu sisi kardus tertulis pesan berisi keterangan mengenai kucing tersebut.

Kucing penjaga klinik. [Twitter]

 

Pesan pada kardus itu berbunyi, "Hi, saya Molly. Saya security klinik ini. Saya bukan kena buang ye. Terima kasih kerana datang ke klinik ini. Semoga cepat sembuh. With love, Molly."

Menurut keterangan salah satu netizen dalam kolom komentar, kucing itu berada di klinik hewan yang berlokasi di Denai Alam, Selangor, Malaysia.

Mukanya yang tampak garang namun tetap menggemaskan itu pun menarik perhatian netizen hingga viral di media sosial.

"Satu-satunya penjaga keamanan yang aku percayai," tulis pemilik akun @AmiraAshaari89 dalam kolom keterangan.

Kucing penjaga klinik. [Twitter]

 

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 12.800 kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar dari netizen.

"Senyum dikit bang nanti pelanggan nggak mau dateng," tulis akun @ndyan___.

"Garang betul mukanya wkwk," komentar @llemonadeu.

"Pantes jadi security, mukanya galak bener," tambah @YMyNameIsTaken.

Penjaga klinik. [Twitter]

 

Itulah potret viral di media sosial mengenai kucing yang menjaga sebuah klinik di Malaysia. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

BACA SELANJUTNYA

Minta Tolong Editin, Foto Cewek Cantik Ini Malah Berakhir Kocak