Jum'at, 23 Oktober 2020
Agung Pratnyawan : Kamis, 15 Oktober 2020 | 12:30 WIB

Hitekno.com - Lagi-lagi viral di media sosial video cuplikan FTV lawas, yang kali ini menampilkan beberapa sosok ternama. Yakni almarhum Olga Syahputra, Opie Kumis, dan Jessica Iskandar.

Cuplikan FTV lawas berjudul 'Mengejar Cinta Olga 5' ini jadi sorotan netizen, namun bukan ke almarhum Olga Syahputra dan Opie Kumis, melainkan ke akting Jessica Iskandar.

Video yang viral di media sosial ini diunggah oleh akun Twitter @BapaknyaRico pada Rabu (14/10/2020).

Dalam utasnya, pengunggah video mengungkapkan bahwa Jessica Iskandar, yang kala itu tengah beradu akting dengan almarhum Olga Syahputra dan Opie Kumis, patut mendapat penghargaan.

"Jessica iskandar harusnya menang piala citra atas perfomancenya sebagai mba mba sakit. even amy adams kayaknya ga bakal bisa nahan ketawa kalo dia harus pura-pura katatonik denger olga sama opie kumis ngelawak," tulisnya.

Pada awal video ini terlihat ketika Olga Syahputra sedang mengunjungi Iis (Jessica Iskandar), yang sedang koma di rumah sakit.

Di kamar inap Jessica ada Babe (Opie Kumis). Kemudian, terjadi perdebatan antar keduanya.

Cuplikan sinetron Mengejar Cinta Olga - (Twitter/@BapaknyaRico)

 

"Lu gak liat orang lagi koma malah lu ajak pacaran. Ha. Pacaran sono sama kucing anggora. Anak gue lu suruh pacaran ame lu. Hah? Gue enggak mau. Mesem [senyum] lu kalau dibilangin lu," ucap Opie.

Olga pun terlihat mengelus-elus dadanya dan menahan diri agar sabar atas ucapan Opie Kumis.

"Sabar, sabar. Ngadepin orang palanya botak," canda Olga Syahputra.

Opie pun berbicara kepada Iis. Ia menasihati anaknya agar jangan mau menikah dengan Olga.

"Begimane Iis mau sadar kalau punya bapak kayak elu. Blagu lu. Sok cakep lu," ujar Olga sambil keluar dari kamar inap Iis.

Ketika Olga sudah keluar dari kamar inap, Babe menggunjingkan perilaku Olga.

"Ee... masih ngomongin gue, lu masih ngomongin gue, mulut kek perempuan lu," kata Olga.

"Biarin. Yang penting gua bukan perempuan, mulut-mulut gue. Masalah buat lo? Sama orang tue berani banget," balas Opie.

Pada akhir video viral di media sosial berdurasi 2 menit 15 detik ini Olga melempar kursi di pintu kamar inap Iis, kesal karena dicibir.

"Kesel banget gua, diomongin mulu. Biarpun gue dari jauh sana, gue denger tahu enggak suara lu. Mrepet mulu lu," pungkas Olga.

Unggahan akun Twitter @BapaknyaRico ini telah ditayangkan sebanyak 1,3 juta kali dan mendapat sejumlah 2,8 ribu suka, 1,2 ribu retweet, serta 130 tweet kutipan.

Video ini pun menuai berbagai komentar dari warganet. Ada yang ikut ngakak hingga ada yang menyoroti akting dari Jessica Iskandar.

"Udah berapa kali liat clip ini masih ngakak aja ya ampun," tulis akun @panerlan.

"Tiga kali berusaha ga ketawa, tetep ketawa. ini jedar beneran koma apa gimana:(," kata akun @diliviva.

"Entah jessica pake earbud dari baja atau dia minum antimo satu strip sebagey bentuk totalitas dalam berakting," ujar akun @ryanvaldi.

Selain itu, akun @NOV3MBURN juga turut menuliskan komentarnya, "Fix, Jedar minum Antimo sebungkus".

Itulah video viral di media sosial, netizen menyoroti aktik Jessica Iskandar dalam FTV lawas ini. Bagaimana bisa ia tetap diam saat Olga Syahputra dan Opie Kumis ngebanyol di hadapannya. (Reporter SuaraJogja.id/Dita Alvinasari).

BACA SELANJUTNYA

Heboh Jasa Santet Online, Cukup Pakai HP dan Kirim Lewat Aplikasi