Minggu, 25 Oktober 2020
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 15 Oktober 2020 | 08:07 WIB

Hitekno.com - Kesetiaan menjadi modal utama bagi pasangan yang ingin mempertahankan rumah tangga mereka. Sebuah curhatan mengenai wanita yang mengaku menghabiskan modal nikah Rp 120 juta tapi diselingkuhin ini banjir komentar dari netizen.

Pengguna TikTok dengan nama @t*h.m*ly membagikan deretan arsip pernikahan bersama pasangannya yang dulu.

Ia juga mengaku serta menceritakan pengalaman pahit yang ia alami meski sudah mengeluarkan modal besar.

"Biaya nikah gue kurang lebih Rp 120 juta. Dan kalian tau nggak? Pihak cowok ngasihnya berapa? Rp 6 juta.. iya 6 juta (emoticon senyum). Dan ending-nya gue pisah. Dia ketahuan selingkuh, you know lah, MiChat. Hal yang paling tidak gue maafkan, karena selingkuh itu dilakukan secara sadar," ungkap @t*h.m*ly dalam videonya.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah mendapatkan lebih dari 2,7 juta View dan 127 ribu Like.

Wanita yang mengaku menghabiskan Rp 120 juta untuk pernikahan tapi kandas ini memancing pro dan kontra dari netizen. (TikTok/ @t*h.m*ly)

 

Video viral ini mendapatkan beragam pendapat dari netizen. Terdapat netizen yang merisak dan menanyakan mengapa harus diumbar setelah pisah, namun banyak pula netizen yang mendoakan bahwa wanita tersebut bisa mendapatkan pasangan yang lebih baik lagi.

Dalam postingan lainnya, ia mengaku mengunggah curhatannya setelah ditahan selama 4 tahun.

"Ini bukan perihal uang. Perihal pengorbanan dibalas pengkhianatan, sampai sini paham? Kalian mau ngerasain dulu biar kalian tau apa yang saya rasakan?" tulis @t*h.m*l.

Wanita yang mengaku menghabiskan Rp 120 juta untuk pernikahan tapi kandas ini memancing pro dan kontra dari netizen. (TikTok/ @t*h.m*ly)

 

Video viral ini mendapatkan beragam komentar dari netizen.

"Giliran sudah pisah, segala budget diumbar ke publik. Untuk apa? Kalau pihak pria hanya ngasih Rp 6 juta kenapa Anda lanjutkan pada saat awal?" tanya @ryan_sj.

"Yang bilang kenapa mbaknya ngumbar waktu pisah? Coba aja kalian pikir sendiri! Dah cewek yang modal banyak gitu masuh diselingkuhin! Yakin kalian ikhlas?" pendapat @kentangrecehanwkwk.

Curhatan wanita ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @t*h.m*ly)

 

"Gue dukung mbaknya. Next semoga disiapkan cowok yang lebih segalanya mulai dari fisik materi dan akhlak," doa @firliand.

"Aku aja yang cowok bacanya sakit hati dan kesal," kata @bikin_lapar.

Itulah tadi postingan video viral mengenai curhatan cewek yang mengaku diselingkuhin meski habiskan Rp 120 juta, bagaimana pendapat kamu?

BACA SELANJUTNYA

Lihat Tikus Terjebak di Wajan, Netizen: Cocok Buat Koruptor