Kamis, 29 Oktober 2020
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 14 Oktober 2020 | 11:30 WIB

Hitekno.com - Kisah mengenai perjuangan driver ojol selalu bisa menarik perhatian netizen. Sebuah video yang menampakkan driver ojol terkena order fiktif ini membuat netizen auto sedih.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @tiannow membagikan momen ketika seorang driver ojol melangkah ke panti asuhan.

"Nggak habis pikir. Anak Dajal emang yang pesan, dikata lucu kayak gitu (emoticon marah). Nggak ada otak!" tulis @tiannow pada caption-nya.

Pada video, terlihat driver ojol yang berjalan ke arah panti asuhan dengan membawa bungkusan sangat besar. Rupanya driver ojol ini baru saja mendapatkan pesanan ayam bakar dalam jumlah banyak.

Sang perekam video mengungkapkan bahwa driver ojol tersebut langsung mengantarkan orderan fiktif ke panti asuhan.

Driver ojol yang terkena order fiktif dan membawa ayam bakar banyak banget ini bikin netizen sedih. (TikTok/ @tiannow)

 

"Barusan di panti gue, jam 12 malam ada Grab Food datang. Kita kaget ya emang nggak ada yang mesan. Isinya ayam bakar banyak banget. Eh kata bapaknya ini buat panti (emoticon menangis). Dia baru dapat orderan fiktif sampai Rp 300 ribu lebih. Nggak habis pikir sama yang pesan, nggak mikir atau nggak punya otak. Walaupun nanti diganti, tapi prosesnya kan butuh waktu juga. Makasih pak, asli sabar banget, bapaknya nggak ngomel atau apa. Allah lagi ngatur rezeki buat bapak," tulis @tiannow pada deskripsi videonya.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah mendapatkan lebih dari 3,8 juta View dan 231 ribu Like.

Driver ojol yang terkena order fiktif ini viral di media sosial. (TikTok/ @tiannow)

 

Setelah video viral ini tersebar, akun resmi Grab memberikan balasan pada kolom komentar dan mengatakan bahwa kasus tersebut sudah ditindaklanjuti.

"Halo kak, sudah ditindak lanjuti ya (emoticon tersenyum). Sebagai info, untuk order fiktif, mitra akan direimburse namun prosesnya dengan dokumentasikan ke yang membutuhkan ya," kata akun resmi Grab Indonesia (@grabid).

Banyak netizen yang memberikan beragam komentar atas driver ojol yang terkena order fiktif ini.

Driver ojol yang terkena order fiktif ini viral di media sosial. (TikTok/ @tiannow)

 

"Nggak bisa ngebayangin perasaan dan hati bapaknya. Sehat selalu pak (emoticon sedih)," kata @cantikdeh1.

"Ya Allah, suka nggak tega lihat kayak gini. Meski entar diganti tapi kalau duitnya tinggal sedikit dan sisanya cuma itu gimana? (emoticon menangis)," balas @novigenjer.

"Ya Tuhan, ongkos aja nggak seberapa, lebih banyak nominal harga pesanannya. Semoga si bapak dapat rezeki lebih," doa @niniez_apriyanto.

Untuk melihat video viral mengenai driver ojol yang terkena order fiktif sehingga membuat netizen sedih, kalian bisa mengunjungi link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Karyawan Toserba Promosi Seperti Ini, Netizen: Gue Cari Kode SOS