Selasa, 20 Oktober 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Selasa, 13 Oktober 2020 | 19:03 WIB

Hitekno.com - Masa pandemi akibat virus corona membuat aktivitas belajar mengajar harus dilakukan via online. Baru-baru ini, dalam sebuah video kelas online yang viral di Instagram, netizen dibuat salah fokus dengan kemunculan penampakan kocak ini.

Unggahan mengenai video kelas online yang viral di Instagram ini mencuri perhatian usai diunggah akun @binggo.ig pada Minggu (11/10/2020) lalu.

''Ikutan sekolah biar teredukasi'' tulis caption dalam unggahan ini.

Dari video yang diunggah, nampak suasana kelas online yang sedang berlangsung dengan serius. Tepat dari tampilan salah satu siswa lalu nampak penampakan yang langsung membuat salah fokus.

Terlihat dalam video salah satu siswa ini ada penampakan yang langsung bikin salah fokus. Tepat disamping salah satu siswa, nampak seekor kucing yang ikut serius memperhatikan setiap pelajaran yang disampaikan oleh guru di kelas online tersebut.

Penampakan di kelas online. (instagram/binggo.ig)

 

Sadar bahwa kucing miliknya menjadi pusat perhatian dalam kelas online ini, sang majikan langsung memukul bagian kepala si kucing agar segera menghindar dari layar kameranya.

''Kelas online bareng kucing check'' jelas keterangan dalam video ini.

Usai menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai penampakan di kelas online yang bisa bikin salah fokus ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen usai diunggah.

''Si anabul aktif ya bun'' balas netizen dengan akun @meissyindhs.

''Hahaha sekolah dia'' komentar pemilik akun Instagram @yaatdayat_20.

''Wkwkwk kasihan kucingnya'' ungkap netizen dengan akun Instagram @mochgrifanrahesa yang kasihan karena kucing tersebut kena tampol majikannya.

''Biar nggak barbar ya meng'' tulis netizen pemilik akun @desvianurulihsanii.

Viral di Instagram, unggahan mengenai penampakan di kelas online yang bikin salah fokus ini sudah ditonton sebanyak 76 ribu kali dan mendapat puluhan komentar dari netizen usai diunggah.

BACA SELANJUTNYA

Kantong Celana Gadis Ini Bikin Salfok, Netizen: Sebelum Rp 20 Juta Hilang