Jum'at, 23 Oktober 2020
Agung Pratnyawan : Selasa, 13 Oktober 2020 | 14:00 WIB

Hitekno.com - Sepeda motor tua memang jadi buruan beberapa orang, terlebih dulu sempat jadi ikon kendaraan roda dua. Tak heran jika harga motor lawas bisa melambung t inggi.

Seperti postingan yang membuat heboh netizen ini, yakni sebuah motor lawas 2-tak yang laku seharga mobile. Saking ramainya, postingan ini viral di media sosial.

Yakni Kawasaki Ninja SS, motor tua 2-tak yang dulu sempat jadi ikon dan legendari di masanya.

Potret motor tersebut terekspos oleh netizen dengan akun Facebook Ajus Botax Empat Lima pada Sabtu (3/10/2020).

Dalam unggahan tersebut, Ajus menuliskan bahwa motor ini terjual seharga Rp 120 juta di acara BOMS Automotive Modification Contest.

"SOLD OUT NINJA SS KUNING seharga Rp 120.000.000 (seratus dua puluh juta rupiah) di acara BOMS Automotive modification contest. PANTAU-COCOK-BAYAR. Tanpa Basa basi," tulis Ajus.

Netizen dengan akun bernama Anggie Setiawan memperlihatkan beberapa komponen motor tersebut yang harganya rupanya bikin melongo hingga viral di media sosial.

Kawasaki Ninja SS laku mahal. (Facebook)

 

Pelek motor ini sudah diganti dengan aksesoris variasi seharga Rp 35 juta. Belum lagi komponen-komponen lainnya yang harganya menyentuh jutaan. Ia juga membeberkan bahwa motor tersebut adalah hasil restorasi.

Dengan harga yang bikin heran, terjualnya motor tua dengan harga selangit ini memicu rasa penasaran netizen, seperti pada beberapa komentar berikut ini.

"Liat dulu part" nya sebelum ngehujat," kata Rijer Rivaldi II.

"Gorengannn gorengannn, goreng terus sampek gosong," tulis Muhammad Rafiq Hamzah.

"Mending beli lcgc," ujar Agi Syaefullah.

Itulah postingan sepeda motor lawas Kawasaki Ninja SS yang laku ratusan juta hingga membuat heboh netizen. Tak heran motor tua ini viral di media sosial. (Suara.com/ Cesar Uji Tawakal).

BACA SELANJUTNYA

Cewek Ini Lihat History YouTube Milik Ibunya, Netizen Auto Salfok dan Geli