Rabu, 21 Oktober 2020
Dinar Surya Oktarini : Senin, 12 Oktober 2020 | 16:45 WIB

Hitekno.com - Diselingkuhi oleh orang yang disayang membuat siapa saja yang merasakannya sakit hati, bahkan hingga rasa kesal yang mendalam.

Sama halnya dengan salah satu cewek yang belum lama ini viral di media sosial, salah satunya yang diunggah akun Twitter @kgblgnunfaedh.

Dalam video yang diunggah tersebut terlihat seorang cewek tengah nongkrong bersama teman-teman di salah satu tempat makan.

Di tempat makan tersebut terdapat live music, saat itu penyanyi kafe tersebut tengah menyanyikan sebuah lagu dari Chrisye berjudul 'Pergilah Kasih'.

Aksi cewek yang ikut nyanyi ngegas. (Twitter/@kgblgnunfaedh)

 

Saat akan menyanyikan bagian intinya, seorang cewek yang sepertinya memiliki pengalaman pribadi ini ikut bernyanyi kencang.

Bahkan ia mengganti lirik pada bagian belakangnya yang ditujukan untuk mantan kekasihnya untuk mengejar selingkuhannya.

Hal ini lantas membuat gelak tawa sekaligus mencuri perhatian pengunjung tempat makan dan netizen di media sosial.

''Kayaknya mbaknya benar benea patah deh, kalau masalah orang ketiga emang gak ada obat, rasanya patah banget'' tulis salah satu netizen di Twitter.

''Mbak e mendalami banget'' tulis komentar salah satu netizen di Twitter.

''Puas banget nyanyinya sambil emosi gini wkkwk'' komentar dari netizen lainnya.

''Sepertinya ini anak mengidap penyakit ambyar'' komentar salah satu netizen lainnya.

Unggaahan salah satu netizen yang galau hingga bernyanyi ngegas ini lantas viral di Twitter dan mendapatkan lebih dari 18 ribu likes.

BACA SELANJUTNYA

Potret Kecelakaan di Jalan Ini Jadi Viral, Netizen Salah Fokus Ke Hal Lain