Kamis, 29 Oktober 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 12 Oktober 2020 | 14:15 WIB

Hitekno.com - Baru-baru ini video TikTok unggahan @hainoppp menjadi viral di Instagram. Dalam video tersebut nampak sebuah bangunan terbengkalai di Bali yang kini tidak lagi dihuni. Usai diusut, bangunan ini rupanya adalah hotel yang ditinggalkan pada tahun 2002 lalu.

Video TikTok mengenai bangunan terbengkalai di Bali ini menjadi viral di Instagram usai diunggah akun @kegoblogan.unfaedah pada Minggu (11/10/2020) lalu.

Dalam video tersebut, nampak seorang netizen yang merekam kondisi bangunan terbengkalai yang belakangan diketahui sebagai sebuah hotel di kawasan Bedugul ini.

Dari keterangan video disebutkan bahwa bangunan terbengkalai tersebut merupakan sebuah hotel yang pembangunannya harus dihentikan akibat bom Bali pada tahun 2002 lalu.

Bangunan ini telah dibangun dengan bentuk yang hampir sempurna namun justru ditinggalkan tidak berpenghuni hingga nampak tidak terawat. Oleh warga setempat, bangunan ini disebut Ghost Palace Hotel.

Bangunan terbengkalai di Bali. (instagram/kegoblogan.unfaedah)

 

Ditinggalkan dalam kondisi yang cukup memprihatinkan, usai unggahan ini viral di Instagram, beberapa netizen lalu meminta anak indigo untuk melihat penampakan di lokasi tersebut.

"Yang anak indigo ngelihat apa aja dari video ini?" tulis @kegoblogan.unfaedah dalam caption unggahannya.

Beberapa netizen yang mengaku sebagai seorang indigo menyebut bahwa ada banyak penampakan di daerah lokasi hotel tersebut. Namun, ada juga yang justru tidak melihat penampakan apa-apa di lokasi bangunan terbengkalai ini.

Bangunan terbengkalai di Bali. (instagram/kegoblogan.unfaedah)

 

"Nggak lihat apa-apa, kosong kek hatiku" balas netizen dengan akun @riduanmn_.

"Ada banyak banget di ranting, terus di pintu kaya ada dimensi buat jalannya keluar masuk mereka" komentar pemilik akun Instagram @raflisadeli.

Viral di Instagram, unggahan mengenai video bangunan terbengkalai ini sudah mendapat ribuan komentar netizen dan ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali usai diunggah.

BACA SELANJUTNYA

Hiasan Mewah di Teras Rumah Ini Viral, Netizen: Jiwa Kriminalku Meronta