Kamis, 29 Oktober 2020
Agung Pratnyawan : Senin, 12 Oktober 2020 | 07:00 WIB

Hitekno.com - Kecoa banyak membuat orang jijik hingga takut, nemun beda dengan cewek cantik satu ini. Ia dengan santainya merayap serangga tersebut yang sedang merayap di tubuhnya.

Aksi cewek cantik berhijab ini terekam dalam sebuah video yang viral di media sosial usai membuat heboh netizen yang melihatnya.

Nampak dalam video yang diposting di TikTok, nampak tiba-tiba seekor kecoa nampak berjalan di bagian tubuh atasnya. Dengan tenang, gadis ini mengambil kecoa itu dan menunjukkan ke kamera membuat netizen takjub.

Akun Instagram membagikan video TikTok milik @salsaaudi25. Terlihat seorang cewek cantik mengenakan kerudung biru tua dan kaos putih. Ia nampak tengah berlagak di depan kamera dengan memaling-malingkan wajahnya.

Tiba-tiba seekor kecoa berukuran cukup besar berjalan di bagian dadanya dengan tenang. Gadis ini tidak terlihat terkejut. Ia kemudian mengarahkan kamera ke arah kecoa itu. Terlihat seekor kecoa berjalan di antara lipatan kerudunganya.

Video gadis yang tangkap kecoa dengan tangan kosong. - (Instagram/@smart.gram)

 

Ia kemudian menangkap kecoa itu dengan tangannya. Sempat melihat ke arah kecoa itu sekilas dengan mata melotot, cewek cantik ini menunjukkan hewan yang banyak ditakuti bahkan oleh kaum adam itu ke arah kamera.

"Hii kecoa, serem banget," ujar gadis itu dalam video yang viral di media sosial.

Meski mengaku seram dengan kecoa itu, namun ia dengan tenang menyentuh dan mengambil hewan itu dari tubuhnya. Pada umumnya, kecoa menjadi salah satu hewan kecil yang ditakuti, terutama ketika hewan itu bisa terbang.

Lihat aksi cewek cantik pegang kecoa DI SINI

Video gadis yang tangkap kecoa dengan tangan kosong. - (Instagram/@smart.gram)

 

Sejak diunggah Minggu (11/10/2020), video itu sudah disukai lebih dari 4000 kali. Ada ratusan komentar yang ditinggalkan netizen.

Banyak netizen memuji kemampuan gadis itu yang berani menyentuh kecoa dengan tangan kosong tanpa berteriak panik.

"Apa cuma gue yang awalnya merasa dia kayak cowok," tulis akun @refauzan17.

"Emang kenapa kecoa mah bagi gua biasa aja," komentar akun @bawel93_dwie.

"Aku juga bukan tipe yang takut kecoa, nangkap kecoa terbang aja pernah," tanggapan akun @hera.satria.

Sementara akun @maysaajah menyampaikan, "Dia yang megang gua yang geli."

Itulah video viral di media sosial yang menampilkan cewek cantik dengan santai pegang kecok yang bikin netizen geli. (SuaraJogja.id/ Mutiara Rizka Maulina).

BACA SELANJUTNYA

Pemotor Alami Nasib Apes, Mau 'Tarik Sis' Malah Berujung Petaka