Senin, 26 Oktober 2020
Dinar Surya Oktarini : Minggu, 11 Oktober 2020 | 17:15 WIB

Hitekno.com - Apabila kamu yang termasuk hobi membuat kue, salah satu alat yang wajib kamu unya adalah Mixer. Pasalnya alat ini digunakan untuk mengocok adonan atau whipped cream agar cepat mengembang. 

Tetapi sebenarnya tanpa menggunakan mixer kamu bisa membuat whipped cream, tapi membutuhkan waktu yang lama. 

Hal kocak dibagikan akun Twitter @FFOODFESS. Pada unggahan Jumat (9/10/2020) sore, akun ini membagikan foto yang sukses membuat warganet tertawa.

Bagaimana tidak? Pada unggahan tersebut tampak adonan whipped cream yang dikocok menggunakan bor.

"Lagi ngocok whipped cream eh mixernya rusak, pake tangan pegel, akhirnya pinjem bor bapake fess," tulis warganet yang mengirim foto ini pada caption.

Warganet kocok whipped cream dengan bor (Twitter @FFOODFESS)

Hanya dalam kurun waktu dua jam, unggahan ini mendapat 163 retweet, 96 tweet kutipan, dan 1.400 akun menyukai unggahan ini.

Sontak saja hal ini mengundang banyak respon dari warganet lain.

"Wow, inspiratif sekali sender," ujar salah satu warganet.

Ternyata, hal ini bukan hanya pengunggah yang pernah melakukan. Di kolom komentar pun banyak yang mengaku melakukan hal sama.

"Sumpah, ini satu server banget sama kakekku. Jadi nenekku dulu pas masih hidup kalau mau lebaran suka bikin makanan gitu. Nah, pasti nguleninnya pakai alat ini. Malahan bawahannya itu kakekku bikin sendriri pakai bambu terus dirakit lagi. Kreatif pol!" ujar warganet yang ikut membagikan pengalamannya.

Ada juga yang melakukan pengakuan di kolom komentar, "mamaku pernah begini, garaga-gara mixernya aku rusakin terus aku nggak ngaku kalau aku yang ngerusakin."

Ada-ada saja ya kelakuan netizen. Bagaima terinspirasi membuat kue dengan mengaduknya pakai mixer?(Suara.com/Hiromi Kyuna)

BACA SELANJUTNYA

Bukan Senang, Tulisan di Kue Ulang Tahun Ini Justru Bikin Bocah Nangis