Kamis, 29 Oktober 2020
Agung Pratnyawan : Sabtu, 10 Oktober 2020 | 15:00 WIB

Hitekno.com - Konten mukbang atau makan dalam jumlah besar sering menarik perhatian netizen. Tak heran konten seperti ini banyak bermunculan di YouTube maupun platform video lainnya.

Ternyata banyak netizen yang menggemari menonton orang lain makan dalam porsi besar, bahkan di luar kebiasaan pada umumnya.

Namun, dari sekian konten mukbang, ada sebuah tayangan yang baru-baru ini membuat netizen kaget, yakni konten dari seorang YouTuber yang berjudul "Makan Sederhana, 2 Kilogram Nasi + Telor Dadar".

Aksi seorang YouTuber yang tengah menyantap nasi dan telur dadar tersebut dibagikan oleh akun @HaiHisoka di Twitter pada Rabu (7/10/2020). Sontak, hal ini membuat banyak netizen geleng-geleng kepala.

Unggahan ini sudah mendapatkan 4.5 ribu likes, 2.3 ribu retweet dan 198 reply. Sungguh sangat ramai diperbincangkan hingga viral di media sosial.

Pria ini makan 2 kilogram nasi dan telur dadar (Twitter @HaiHisoka)

"Yang gue pikirin, wajannya segede apa bisa bikin telor kayak gini. Mulus banget, nggak ada bolong-bolong," tulis salah satu netizen keheranan.

Netizen lain pun turut berkomentar, "itu telur ayam atau telur dinosaurus? Gede banget!" Tulisnya.

Keeseokan harinya, tangkapan layar ini diunggah kembali oleh akun @FFOODFESS. Pada unggahan kali ini, komentar netizen justru semakin kocak.

Bagaimana tidak, unggahan pada malam Jumat itu disangka konten horor. Banyak netizen yang melihat telur dan nasi ini seperti jenazah yang sedang diselimuti.

"Kenapa mataku tadi lihatnya mayat dikafanin dan ditutup kain jarik? Astaga. Aku lihat ini base makanan tapi kok postingannya begini. Ternyata setelah baca judul, astaga, nasi sama telur dadar," tulis salah satu netizen.

Netizen lain pun memiliki pendapat yang sama, "Astaga, aku kira pocong diselimutin," tulis netizen yang sempat kaget sebelumnya.

Di YouTube, video aslinya saat ini sudah berganti judul menjadi "Mukbang 2 Kilogram Nasi + Telur Dadar", kamu bisa cek di YouTube untuk menyaksikan pria ini menyantap habis makanan tersebut.

Unggahan video YouTube di kanal MORA Channel ini hingga Jumat (9/10/2020) sudah ditonton sebanyak 41.141 kali dan menuai 738 komentar.

Itulah video mukbang yang viral di media sosial, bagaimana netizen heran menyaksikan makan 2 kilogram nasi dan telur dadar. (Suara.com/ Hiromi Kyuna).

BACA SELANJUTNYA

Pemotor Alami Nasib Apes, Mau 'Tarik Sis' Malah Berujung Petaka