Jum'at, 23 Oktober 2020
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 09 Oktober 2020 | 19:30 WIB

Hitekno.com - Akhir-akhir ini beredar video di media sosial mengenai deretan pendemo yang menyuarakan aspirasi mereka. Tak melulu panas, terdapat "momen adem" hingga momen unik ketika pendemo berhadap-hadapan dengan polisi yang membuat netizen salfok.

Akun Facebook bernama Eris Riswandi membagikan video mengenai kumpulan remaja saat sedang mengikuti sebuah demo.

Momen demo cukup berasa mengingat sekitar kerumuman remaja tersebut dikelilingi oleh polisi berseragam lengkap. Beberapa polisi yang sedang mengawal jalannya demo terlihat menggunakan helm serta tameng untuk mengantisipasi kerusuhan.

Tak rusuh, namun momen pendemo dengan polisi yang saling berinteraksi ini justru membuat netizen salfok. Remaja yang diduga anak STM meminta satu bungkus rokok kepada deretan polisi di depannya.

"Yhaa anak STM lagi demo masih sempet-semptnya minta rokok," tulis Eris Riswandi pada caption-nya.

Momen remaja yang diduga anak STM ketika meminta rokok ini bikin netizen geli. (Facebook/ Eris Riswandi)

 

Masih belum diketahui secara pasti mengenai tempat dan waktu peristiwa tersebut, namun netizen langsung mengapresiasi interaksi yang tak berujung rusuh ini.

Postingan video yang dibagikan memperoleh lebih dari 120 ribu View dan 2.900 Like.

Terdapat seorang remaja yang menyeletuk kepada polisi bahwa mereka butuh rokok.

"Pak punya rokok nggak? Bagi rokok pak! Asem nih! Asem pak, asem..," pinta salah seorang remaja.

Remaja ini berkumpul setelah diberi rokok dengan polisi. (Facebook/ Eris Riswandi)

 

Membuka tameng, salah seorang polisi langsung memberikan sebungkus rokok kepada para pendemo. Dalam sekejap, beberapa remaja merangsek ke depan dan mengambil rokok yang diberikan oleh polisi.

Momen ini diedit menggunakan musik serta efek "Thug Life" sehingga membuat netizen merasa geli. Video viral tersebut mendapatkan beragam komentar dari netizen.

"Gue demen yang kayak gini nih, damai kagak anarkis (emoticon tertawa)," kata Siti Jhenar.

"Polisinya juga pengertian amat yah minta langsung dikasih dong wkwkw," balas Sea Prasasti.

"Water break ya 10 menit udud..abis itu profesional lagi baku hantam," canda Anggi Dwi Saputra.

"Ngapa kalau lihat demo kayak gini jadi adem ya," kata Wahyu Dee.

Itulah tadi video viral mengenai momen unik pendemo ketika meminta rokok ke polisi, gokil banget ya?

BACA SELANJUTNYA

10 Pose Kocak Netizen dengan Patung, Bikin Nampak Lebih Hidup