Senin, 26 Oktober 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 09 Oktober 2020 | 14:30 WIB

Hitekno.com - Tidak hanya melibatkan mahasiswa, buruh hingga anggota kepolisian. Dalam demo rupanya juga nampak kelompok bocah yang tiba-tiba muncul di tengah aksi demo.

Video yang memperlihatkan sekelompok pendemo di salah satu sudut jalan ini menjadi viral di Instagram usai diunggah akun @halewwww pada Kamis (8/10/2020) lalu.

Dalam video yang diunggah, tepat di bagian belakang kelompok mahasiswa yang melakukan aksinya, sekelompok bocah dengan botol plastik nampak ikut bersorak dan bertepuk tangan menyimak orasi yang dilakukan.

Menggoda temannya, salah satu dari bocah ini nampak mendaratkan botol plastik di tangannya ke arah kepala bocah lainnya yang mengenakan baju dengan motif papan catur.

Entah apa yang membuat kelompok bocah ini bisa ikut dalam demo . Namun, usai unggahan ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar lalu diberikan oleh netizen.

Bocah ikut demo. (instagram/halewwww)

 

"Bocil EP EP turun gunung" tulis @halewwww dalam caption unggahannya. Netizen ini menyebut kelompok bocah tersebut adalah penggemar game Free Fire atau yang kerap disebut EP EP.

"Kalau anak catur sampai turun itu berarti negara ini sedang tidak baik-baik saja" balas netizen dengan akun Instagram @bar.mlna.

"Bocil waktunya ngaji, ngapain sih pada ikut demo" komentar pemilik akun Instagram @lenny_maysa.

"Pulang lu bocah, entar dicariin emak lu" ungkap netizen dengan akun @laaaaaa_02fi.

Viral di Instagram, video mengenai kelompok bocah yang muncul saat demo ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 300 ribu kali dan mengumpulkan ribuan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Bocil Bonceng Tiga Dihentikan Polisi, Reaksinya Bikin Netizen Salfok