Rabu, 21 Oktober 2020
Agung Pratnyawan : Jum'at, 09 Oktober 2020 | 06:30 WIB

Hitekno.com - Kucing dan durian, dua hal yang sering menarik perhatian netizen hingga viral di media sosial. Bagaimana jadinya jika keduanya disatukan? Tentunya jadi di luar dugaan.

Namun apa jadinya jika kucing ikut belah durian, emang doyan? Ternyata dalam postingan video satu ini malah ikut rebuta saat pemiliknya membuka buah tersebut.

Sebuah video viral di media sosial menampilkan bagaimana kucing ternyata doyan dengan buah durian. Bahkan si kucing tak sabar sampai ikut belah durian.

Video yang diunggah netizen dengan akun Twitter @kumiloww pada 6 Maret 2020, jadi viral di media sosial setelah dibagikan ulang netizen lainnya.

Seperti akun @twitkocheng yang membagikan ulang video viral ini. Dan diketahui, video ini berasal dari TikTok dengan nama akun @iecho.

Nampak dalam video viral ini, seorang pria sedang bersusah payah untuk belah durian. Namun kedua kucingnya nampak tak sabar mengerubutinya.

Bahkan salah satu kucingnya sampai ikut memasukkan kepalanya saat si pemiliknya belah durian tersebut. Lalu hadir satu kucing lagi berwarna hitam.

Kucing ikutan belah durian. (Twitter/ twitkocheng)

 

Aksi pria dan kedua kucingnya ini sukses bikin gemas netizen. Terutama ketika ia menggahalau si kucing untuk ikut campur saat membuka buah berduri tersebut.

Netizen pun memberikan beragam komentar, hingga membuat video viral di media sosial ini makin ramai saja.

"Yaampunnn kupingna ampe dicokot," tulis netizen.

"Buset baru kali ini liat kucing doyan banget duren," heran netizen.

"Mungkin duriannya tipe rasa ikan asin," ungkap netizen.

"Sesayangnya aku sama kucingku aku nggak rela ngasih duren mending aku makan saja," kesal netizen.

Kucing ikutan belah durian. (Twitter/ kumiloww)

 

Video kucing nggak sabar ikut belah durian ini pun membuat heboh netizen hingga viral di media sosial.

BACA SELANJUTNYA

Sisihkan Uang untuk Berikan Pemulung Hadiah, Aksi Ini Bikin Salut