Selasa, 20 Oktober 2020
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 07 Oktober 2020 | 20:30 WIB

Hitekno.com - Bagi setiap orang yang sudah menginjak dewasa dengan umur matang, biasanya menikah merupakan langkah yang diidamkan selanjutnya. Seorang wanita cantik yang memberikan cerita mengenai serunya menikah muda ini justru panen beragam komentar dari netizen.

Akun fanspage Twitter @republiktoilet membagikan video mengenai wanita cantik yang membeberkan enaknya menikah muda.

Sebenarnya fanspage tersebut membagikan ulang video milik pengguna TikTok bernama @antikfurqan.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral di Twitter setelah mendapatkan lebih dari 4.800 Like dan 5 ribu Retweet.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @antikfurqan membagikan beberapa hal yang bisa didapatkan bagi mereka yang menikah muda.

Wanita ini memberikan beragam keuntungan ketika sudah menikah muda. (Twitter/ republiktoilet)

 

Salah satunya adalah mendapatkan pahala ketika membuatkan kopi untuk sang suami serta beberapa hal kecil lainnya.

"Nikah muda, gampang banget dapat pahalanya. Bikin kopi buat suami aja auto dapet pahala, apalagi bikin keturunan. Masalah rezeki nggak khawatir dong, karena pas nikah, pintu-pintu rezeki terbuka lebih banyak," kata @antikfurqan.

Wanita tersebut juga membagikan beberapa keuntungan kecil seperti tak khawatir pulang malam apabila sudah bersama pasangan.

"Kalau pulang malam sama pasangan nggak ada yang nyariin. Mau bobok di mana aja aman. Nyesel banget baru tau pas udah nikah, tau gitu dari dulu aja gaskeun," tambah @antikfurqan pada keterangan selanjutnya.

Wanita yang mengungkapkan enaknya nikah muda ini memancing beragam komentar dari netizen. (Twitter/ republiktoilet)

 

Banyak netizen yang memberikan beragam komentar atas video viral ini. Sebagian yang tidak sependapat menyarankan bahwa pasangan harus memiliki usia matang serta modal finansial yang cukup. Sementara netizen lain yang setuju mengungkapkan bahwa pengalaman tersebut merupakan hal yang cukup manis.

"Ibadah dan dapat pahala juga nggak cuma dari nikah aja, kalau emang belum siap nggak usah maksain. Lakuin puasa senin-kamis, puasa nabi, sedekah, sholat wajib & sunnahnya. Banyak kok," kata @urfavchips.

"Kalau misal nikah cuma buat hindari zina nggak cukup sih. Kalau belum siap secara materi, mental dsb mending ngindarin zinanya dengan cara lain gak harus nikah, tapi cari kegiatan positif lainnya," pendapat @Iyaiyahehe.

Namun ada juga netizen yang setuju dan berpendapat lain.

"Padahal nikah bisa buka pintu rezeki itu hadits loh. Itu berarti Allah sudah janji akan memberi rezeki kepada hamba-Nya yang menikah. Kalau pada akhirnya gagal, coba cek lagi, niat nikahnya karena Allah atau bukan," cuit @ishereeeeee.

"Nggak memihak ke siapa-siapa. Temanku nikah muda sekarang lagi hamil, rumah tangganya adem ayem kok. Bapak ibu mereka juga dari keluarga biasa nggak kaya-kaya banget, tapi emang si cowoknya udah kerja sejak lulus sama nikah di umur 22 tahun, tulis @LilingAN_.

"Nah, nikah kapan aja tergantung individu masing-masing sih. Dan bahagia atau enggaknya pernikahan itu tergantung darimana sudut pandangnya. Semua tergantung dari apa yang digantung sih. Nggak ada yang salah dan nggak ada yang bener," pendapat @todefucj.

Itulah tadi video viral mengenai wanita cantik yang membagikan keuntungan mengenai nikah muda, bagaimana pendapat kamu?

BACA SELANJUTNYA

Dipuji Punya Pinggang Kecil, Cewek Cantik Ini Malah Curhat Begini