Kamis, 29 Oktober 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 07 Oktober 2020 | 15:00 WIB

Hitekno.com - Video TikTok seorang pria gondrong yang bikin cewek-cewek minder belum lama ini menjadi viral di Instagram. Sangking cantiknya, pria ini mengaku putus dengan sang kekasih karena merasa kalah cantik dengannya.

Unggahan mengenai pria gondrong yang ngaku diputusin karena terlalu cantik ini diunggah akun @vidiotrendingnetizen pada Senin (5/10/2020) lalu dan langsung menjadi viral di Instagram.

''Gimana menurut kalian?'' tulis caption dalam unggahan ini.

Dalam video tersebut, nampak foto seorang gadis cantik dengan rambut panjang sebahu. Siapa sangka jika gadis cantik ini sebenarnya adalah pria gondrong yang memang punya wajah cantik mirip perempuan.

Pada scene berikutnya, pria gondrong ini nampak sudah memangkas rambutnya hingga pendek. Dirinya lalu mengungkap alasan diputusin karena terlalu cantik hingga membuat sang kekasih merasa kalah cantik darinya.

Pria gondrong yang terlalu cantik. (instagram/videotrendingnetizen)

 

''Aku ditinggalin karena alasannya dia kalah cantik. Ada yang pernah ngerasain? Wkwkwk'' tulis pria gondrong ini dalam keterangan video tersebut.

Usai viral di Instagram, unggahan mengenai pria gondrong yang terlalu cantik ini lalu dibanjiri berbagai komentar netizen yang dibuat terkejut dengan fakta ini.

''Lihat hyung, aku sebagai cewek merasa insecure'' balas netizen dengan akun @novisaayp.

''Hahahaha kirain cewek'' komentar pemilik akun Instagram @jihan.n14.

''Cantik banget dah'' ungkap netizen pemilik akun @xcipek.id.

''Lah kok cowok sih, udah insecure ini'' tulis netizen dengan akun @itsme.raya_y.o.

Sejak dibuat, unggahan mengenai pria gondrong yang ngaku diputusin karena terlalu cantik ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 181 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Tampilan SIM Pengendara Dokar Tahun 1983 Viral, Netizen Penasaran Tesnya