Rabu, 21 Oktober 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 07 Oktober 2020 | 14:23 WIB

Hitekno.com - Potret halaman rumah yang viral di Instagram baru-baru ini menjadi topik panas dan menimbulkan topik panas di media sosial. Netizen bahkan membutuhkan waktu satu jam untuk bisa menemukan keanehan di foto halaman rumah tersebut.

Unggahan mengenai keanehan di foto halaman rumah ini menjadi viral di Instagram usai diunggah akun @awreceh.id pada Senin (5/10/2020) lalu.

''Nggak ada akhlak emang'' tulis caption dalam unggahan ini.

Dalam potret tersebut nampak halaman rumah seseorang yang tengah dilanda hujan deras. Netizen lalu diminta untuk menemukan keanehan dalam foto tersebut.

Dibuat penasaran dengan keanehan dalam foto halaman rumah ini, berbagai komentar lalu diberikan netizen yang mencoba menebak-nebak.

Keanehan di foto halaman rumah. (instagram/awreceh.id)

 

Salah satu netizen dibuat salah fokus dengan penampakan sosok misterius berwarna putih di bagian pojok halaman rumah tersebut. Beberapa netizen berpendapat bahwa sosok tersebut adalah penampakan makhluk misterius.

''Aku malah salah fokus ke karung putih, tak kirain pocong'' balas netizen dengan akun @dailymuu.

Selain salah fokus dengan penampakan berwarna putih di pojok halaman rumah, netizen lainnya berhasil menemukan keanehan pada foto tersebut yaitu pada pancuran air dari tetangga yang masuk ke halaman rumah.

''Itu tuh pancuran airnya ngebuangnya ke rumah tetangga, kan misal banjir yang banjir rumah tetangga wkwk. Ya nggak sih?'' komentar akun Instagram @dqsetiaji.

Berbeda, netizen satu ini justru tidak mampu menemukan keanehan dalam foto halaman rumah tersebut. Dirinya lalu menyampaikan komentar lelah berikut ini.

''Aku buka Instagram buat menghibur diri, bukan buat mikir'' ungkap netizen dengan akun @widiayyy.

Viral di Instagram, unggahan mengenai keanehan di foto halaman rumah ini sudah mendapat lebih dari 200 ribu likes dan ribuan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Ungkap Perbedaan Selfie Dari Android dan iPhone, Netizen: Jadi Gitu Gaes