Kamis, 29 Oktober 2020
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 07 Oktober 2020 | 10:42 WIB

Hitekno.com - Orang Indonesia gemar sekali menikmati kerupuk, bahkan saat makan pun cemilan ringan ini menjadi pendamping. Ya, meskipun tergolong makanan ringan, kerupuk ini terbilang menambah selera makan jadi lebih nikmat.

Kerupuk harus masuk ke dalam toples untuk menjaga rasanya yang tetap renyah.

Tak melulu berwarna putih, di sejumlah daerah terdapat pula kerupuk dengan berbagai warna.

Warna merah, kuning sampai dengan hijau ini tentu saja dihasilkan dari bahan pewarna makanan yang aman untuk dikonsumsi ya. Bicara soal kerupuk, belum lama ini warganet dibuat terkejut sekaligus geli dengan sebuah video singkat yang diunggah ke jejaring sosial Instagram.

Pasalnya, di awal video seorang pria mengatakan bahwa dia hendak menyantap kerupuk dari dalam toples. Namun hal mengejutkan terlihat ketika toples tersebut dibuka.

Curhat Mau Makan Kerupuk, Pas Dibuka Isi Toplesnya Malah Bikin Merinding. (Instagram/Honeymood.fyp)

Bukan kerupuk sungguhan, ternyata di dalam toples tersebut terdapat banyak sekali kelomang. Puluhan kelomang di dalam toples kerupuk tadi masih dalam kondisi hidup dan terus bergerak-gerak.

"Nggak jadi napsu makan," tulis akun Instagram @honeymood.fyp yang mengunggah kembali video TikTok @mass_kumiss tersebut.

Toples kerupuk yang ternyata berisi kelomang hidup ini sontak membuat orang-orang merinding sekaligus geli. Mereka bahkan tak mengira jika di dalam toples kerupuk itu berisi kelomang hidup.

Seluruh kelomang di dalam toples kerupuk tersebut bergerak tanpa cangkang. Tidak sedikit kemudian warganet beramai-ramai memberikan berbagai tanggapan melalui kolom komentar.

Curhat Mau Makan Kerupuk, Pas Dibuka Isi Toplesnya Malah Bikin Merinding. (Instagram/Honeymood.fyp)

"Geli juga ya kalau dipakai prank suguhan pas lebaran," sebut salah seorang warganet.

"Eh kasihan, itu ke mana rumah keongnya?" imbuh warganet lain.

"Kerupuk dari mana woy, malah bikin merinding gerak-gerak gitu," timpal warganet lainnya.

Sampai dengan artikel ini ditulis, Selasa (6/10/2020), video toples kerupuk yang ternyata berisi puluhan kelomang hidup tersebut telah mendapatkan 24 ribu lebih likes dari netizen.(Suara.com/Arendya Nariswari)

BACA SELANJUTNYA

Dibiarkan Semalaman, Gulali Bentuk Bebek Berubah Wujud Aneh Ini