Rabu, 21 Oktober 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 07 Oktober 2020 | 08:10 WIB

Hitekno.com - Video TikTok saat seorang penjual membagikan minuman gratis ke dua orang mahasiswa baru-baru ini menjadi viral di Twitter. Penjual ini rupanya mengira bahwa dua mahasiswa tersebut tengah ikut demo untuk menolak RUU Omnibus Law Cipta Kerja.

Unggahan mengenai aksi penjual ini menjadi viral di Twitter usai diunggah @sejiberry pada Selasa (6/10/2020) lalu. Sebelumnya, video ini diunggah akun @saykafajrina di TikTok pribadi miliknya.

''Nangis banget lihat ini'' cuit akun @sejiberry bersama unggahan video tersebut.

Dalam video TikTok yang diunggah, dua mahasiswa yang mengenakan almamater ini sedang duduk di taman usai melakukan observasi SD demi kebutuhan tugas kuliah.

Siapa sangka, seorang anak kecil lalu menghampiri keduanya untuk memberikan dua minuman es cokelat dari ayahnya yang adalah penjual minuman tersebut.

Penjual bagikan minum gratis untuk mahasiswa. (twitter/sejiberry)

 

Rupanya si penjual ini mengira bahwa dua mahasiswa ini sedang ikut demo tolak RUU Omnibus Law Cipta Kerja. Sebagai pemberi semangat untuk keduanya, si penjual lalu memberikan minuman gratis.

''Tiba-tiba ada anak kecil kasih minuman, ternyata dari bapak yang jualan di sana. Karena dikira kita mau turun aksi,'' tulis gadis ini dalam keterangan video-nya.

Viral di Twitter, unggahan mengenai penjual yang bagikan minum untuk mahasiswa yang dikira ikut demo tolak RUU Omnibus Law ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

''Kok aku nangis'' balas netizen dengan akun @BabangUcok_.

''Nangis ya ampun'' komentar pemilik akun Twitter @dkspay_.

''Sedih masa'' ungkap netizen dengan akun Twitter @qhaylazhr.

Usai viral di Twitter, video penjual yang memberikan minum untuk mahasiswa yang ikut demo tolak RUU Omnibus Law ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 400 ribu kali dan mendapat ribuan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Dibiarkan Semalaman, Gulali Bentuk Bebek Berubah Wujud Aneh Ini