Selasa, 20 Oktober 2020
Agung Pratnyawan : Selasa, 06 Oktober 2020 | 19:30 WIB

Hitekno.com - Sebuah video viral di media sosial menampilkan aksi pemuda ugal-ugalan naik sepeda motor di jalan. Tentu saja kelakuan pemotor ini jadi sorotan netizen.

Video aksi pemotor ugal-ugalan menantang maut ini diunggah akun @halewwwwasli.

Dalam video berdurasi 1 menit 36 detik itu, terekam seorang pemuda berbaju kuning sedang memacu sepeda motornya.

"Alhamdulillah endingnya nggak ngecewain," tulis akun @halewwwwasli memberi keterangan, Senin (05/10/2020).

Terlihat di video itu, motor dengan knalpot wor tersebut diajak lari kencang dan tidak mempedulikan aturan lalu lintas.

Bahkan, si pengendara berulang kali menerobos marka jalan sehingga posisinya bergeser ke jalur sebelah kanan.

Tak ayal, pengguna jalan lain, baik yang searah maupun dari arah berlawanan nampak panik karena ulah pemuda tersebut.

Video ugal-ugalan pemotor yang membahayakan. (Twitter/@halewwwwasli)

 

Pemuda yang tidak menggunakan helm itu bahkan sengaja memepet kendaraan lainnya dan nyaris terjadi tabrakan.

Sementara perekam video yang diduga temannya, terdengar saling tertawa menyaksikan si pemuda yang meliuk-liukkan motornya.

Sampai pada akhirnya setelah melewati tikungan tajam, driver bak Valentino Rossi tersebut kehilangan kendali dan jatuh tersungkur di atas aspal.

Nyaris saja, pemuda tersebut terlindas mobil minibus yang berjalan dari arah berlawanan.

Hingga artikel ini ditulis, video itu sudah mendapat ribuan komentar dan ribuan retweet dari netizen.

Aksi pemotor ugal-ugalan. (Twitter/ azkalayla)

 

Dari sekian banyak komentar, rata-rata netizen mengutuk aksi pemuda yang menantang maut serta membahayakan pengguna jalan lain itu.

"Gak boleh berkata kasar tapi buat dia mau bilang sukurin, maunya si ketabrak aja sekalian. Dikira jalan dia sendiri yang pakai, kadang kita udah hati-hati eh ketemu orang macem begini yang ngebahayain orang lain," ungkap akun @ar_***

"Ya Allah, lindungi aku dari pengendara motor kek gini, Ya Allah serem banget kalok aku panik terus malah jatoh ato jadi korban gimanaaaa," sambung akun @azkala***

Sementara netizen dengan akun @MHard*** menuturkan lokasi kejadian berbahaya tersebut.

"Lokasi jatohnya pas depan Kantor Guberner Provinsi Papua. Bingung sama tuh jalan, anggaran gede belom setaun udah bergelombang aspalnya. Bukan bingung apanya, bingung kok hasil auditnya WTP," katanya.

Videonya di sini.

Itulah video aksi pemotor ugal-ugalan menantang maut di jalan. Tentu saja jadi sorotan netizen hingga viral di media sosial. (Suara.com/ Hadi Mulyono).

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Anak-anak Main Simulasi Demo, Netizen: Latihan Sejak Dini