Senin, 23 November 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Selasa, 06 Oktober 2020 | 10:27 WIB

Hitekno.com - Screenshot percakapan antara seorang gadis dan sang pacar belum lama ini menjadi viral di Twitter. Dalam percakapan tersebut, gadis ini mengirimkan 30 foto ke sang pacar. Bukannya senang, pria ini justru ngamuk hingga mengancam untuk memblokir pacarnya tersebut.

Unggahan mengenai gadis yang diomelin dan diancam diblokir pacar ini diunggah akun @janghyuun pada Jumat (2/10/2020) lalu dan viral di Twitter.

Dalam unggahan tersebut, seorang gadis nampak mengirim 30 foto selfie dirinya ke sang pacar. Gadis ini berharap agar dirinya dan sang pacar bisa sama seperti beberapa pasangan lainnya yang kerap mengirimkan pap.

''Biar kaya orang-orang ngasih spam pap'' tulis gadis ini dalam chat tersebut.

Respon mengejutkan justru datang dari sang pacar yang malah mengamuk dan mengancam untuk memblokir gadis ini. Pria tersebut rupanya kesal karena pap yang dikirimkan membuat memori HP miliknya menjadi cepat penuh.

Ilustrasi chating. (Pixabay/Free-Photos)

 

''Kon***, dah memoriku penuh gara-gara PUBG Mobile, kamu lagi spam foto nggak jelas. Ku blokir baru tahu'' balas sang pacar.

Entah bagaimana nasib gadis ini usai mendapat omelan dari sang pacar terkait 30 foto yang ia kirimkan. Namun, usai diunggah, unggahan tersebut langsung saja mendapat berbagai komentar dari netizen.

''Jutaan bahkan milyaran cowok di dunia ngemis minta pap sama pacarnya, eh dia malah marah-marah'' balas netizen dengan akun @rzqps.

Kirim 30 foto ke pacar. (twitter/janghyuun)

 

''Itu masnya apa nggak tahu cara mematikan fitur 'download otomatis media''' komentar pemilik akun Twitter @PNRA_Dhita.

''Ternyata PUBG lebih berharap dari pada kamu mbak. Panjang umur untuk mbaknya yang bertahan sama cowok toxic itu'' ungkap netizen pemilik akun @ranutzxx.

Viral di Twitter, unggahan mengenai gadis yang kirim 30 foto ke pacar ini sudah mendapat lebih dari 1.000 retweets dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Lupa Matikan Kamera Saat Kelas, Pasangan Ini Tercyduk Mesra-mesraan di Zoom