Senin, 26 Oktober 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 01 Oktober 2020 | 12:45 WIB

Hitekno.com - Potret kulkas yang terisi penuh dengan jajanan, makanan hingga minuman belum lama ini menjadi viral di Instagram. Alih-alih membuat netizen iri, isi kulkas ini justru membuat netizen kasihan.

Isi kulkas ini menjadi viral di Instagram usai diunggah akun @receh.id pada Selasa (29/9/2020) lalu dan langsung mencuri perhatian.

Dalam potret yang diunggah @receh.id ini nampak isi kulkas netizen yang dipenuhi dengan berbagai minuman, jajanan beragam, buah, telur hingga keperluan sehari-hari lainnya.

Mencuri perhatian, tidak diketahui dengan pasti mengenai alasan pemilik kulkas mengisi lemari pendinginnya dengan berbagai jajanan hingga makanan seperti ini.

Namun, saat unggahan ini menjadi viral di Instagram, netizen rupanya tidak merasa iri. Beberapa netizen mengaku kasihan melihat isi kulkas yang penuh dengan berbagai makanan dan minuman kesukaan siapa saja ini.

Ilustrasi kulkas. (Pixabay)

 

Rupanya netizen kasihan karena kulkas yang penuh ini tidak diisi dengan mie instan dan jelly yang biasanya menjadi makanan dan jajanan favorit netizen Indonesia.

''Kasihan nggak ada Indomie'' tulis @receh.id dalam caption unggahannya.

''Kasihan, nggak ada Kiko'' ungkap akun @ad3_ibnu.

Selain merasa kasihan dengan isi kulkas yang tidak punya mie instan ini, beberapa netizen mengaku iri dan minder melihat isi kulkas tersebut.

Isi kulkas yang bikin netizen kasihan. (instagram/receh.id)

 

''Kulkas gue yang isinya cabe merah menangis melihat ini'' balas netizen dengan akun @_gtxmr.

''Kulkas gue isinya cuma air putih ditaruh botol doang, selebihnya telur sama sisa biskuit Roma kelapa tinggal separuh. Miskin amat gue'' komentar akun @kabullmassaro.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan mengenai isi kulkas yang membuat netizen kasihan ini sudah mendapat lebih dari 34 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tebak Akhir Kisah Pasangan dengan Motor Rusak Ini, Auto Putus?