Minggu, 25 Oktober 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 01 Oktober 2020 | 10:00 WIB

Hitekno.com - Setelah aktif di Twitter, putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep belakangan juga aktif di TikTok. Baru-baru ini Kaesang Pangarep meminta mobil Lamborghini yang dijual Rp 3,4 miliar ke Jokowi. Alhasil, aksinya ini langsung mencuri perhatian netizen.

Unggahan Kaesang Pangarep mengenai mobile Lamborghini ini diunggah oleh dirinya ke akun TikTok pribadinya @_kaesangp. Video ini lalu menjadi viral di Instagram usai diunggah @konten.uwu pada Rabu (30/9/2020) lalu.

''By the way, berani-beraninya kang pisang ini minta mobil ke Pak Presiden'' tulis caption dalam unggahan @konten.uwu.

Dalam video TikTok tersebut, Kaesang Pangarep meminta ayahnya untuk membeli mobil Lamborghini seharga Rp 3,4 miliar. Tidak berjanji membeli mobil untuk Kaesang Pangarep, Jokowi hanya meminta putra bungsunya ini untuk bersabar.

''Pak, beliin Lamborghini dong, Rp 3,4 miliar kayaknya'' tulis Kaesang Pangarep dalam keterangan video tersebut.

Kaesang Pangarep minta mobil Lamborghini. (instagram/konten.uwu)

 

Namun, bukan sebuah mobil lamborghini yang Kaesang Pangarep dapatkan. Putra bungsu Jokowi ini justru mendapat satu mobil mainan berwarna hitam dan putih.

Usai menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai Kaesang Pangarep yang minta mobil Lamborghini Rp 3,4 miliar ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

''Itu kayanya punya Jan Ethes ya mas?'' balas netizen dengan akun @btsworld1306.

''Siapa lo berani-beraninya minta mobil ke presiden. Emang lo anaknya?'' komentar pemilik akun Instagram @eshamzy.

''Jangan rebutan sama Jan Ethes kang yaa'' ungkap netizen pemilik akun Instagram @bucentoxic.

Viral di Instagram, unggahan mengenaui Kaesang Pangarep yang minta mobil Lamborghini ke Jokowi ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 100 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Ungkap Perbedaan Selfie Dari Android dan iPhone, Netizen: Jadi Gitu Gaes